Berdiri pada Januari 2017 di Jakarta, Lulla Thai Tea bermula dari product development dan market reaserch dari Bazzar ke bazzar dari akhir 2016,sampai akhirnya mencoba membuka peruntungan dengan membuka gerai di salah satu mall pada januari 2017.
Satu tahun terakhir bisnis thaitea ini memang mempunyai posotioning yang tinggi karena trend nya sedang naik, karena mencoba mengikuti trend itulah kami mencoba memodifikasi dan menciptakan diferensiasi dari produk yang kami hadirkan untuk bisa memenangkan persaingan. .
Gerai pertama kami di Green Pramuka Square, Jakarta Pusat, beroperasi di Januari 2017. Produk yang kami jual beragam; Thaitea, Greentea, Chocolate, Coffee, Strawberry, Blueberry dan terakhir produk yang baru kita launch di bulan mei adalah Greentea Mojito yang sangat dapat diterima di benak konsumen, sehingga kita bisa menciptakan diferensiasi dan market sendiri dibandingkan kompetitor.
Berkonsep bisnis kemitraan dan tidak ada royalti fee, hingga pertengahan tahun 2018 atau di akhir triwulan kedua ini kami sudah memiliki 50 gerai yang tersebar di seluruh indonesia dan masih akan tumbuh.
Uniqness yang kita punya dan yang paling fundamental adalah Pricing, karena harga kita yang lebih terjangkau dengan kualitas rasa yang lebih baik sesuai dengan tag line kita “the best thaitea in town” membuat pasar lebih beralih ke brand kami. Range harga jual kita mulai dari Rp 10.000 untuk small cup sampai dengan Rp 22.000 untuk Big Cup. Omset rata-rata per gerai adalah 1-3 jt per hari, atau sekitar 30jt sampai dengan 90jt perbulan, tergantung dari letak outlet nya.
Anda yang tertarik dapat mencoba langsung di sejumlah gerai kami. Juga terbuka untuk Anda bergabung menjadi mitra kami. Lulla Thai Tea #manisnyaenak .
Sumber :
Bapak Bayu Harry, Founder & CEO Lulla Thai Tea
#profilfranchise #profilwaralaba #franchiseprofile #infofranchiseexpo #ifbcexpo2018 #manisnyaenak
http://www.instagram.com/infofranchiseexpo/
www.infofranchiseexpo.com
No comments:
Post a Comment