Menjadi hal yang penting sebelum memasarkan produk usaha yakni menganalisa produk yang akan dipasarkan, menentukan segmen pasar dan memetakan ke arah mana memasarkan produk terkait.
Bagaimana menganalisa produk yang akan dipasarkan dan bagaimana pula cara menentukan segmen serta pemetaan pemasarannya?
Simak bersama bagaimana "Menganalisa Produk, Segmen dan Pemetaan Pasar" pada Program SINERGI FRANCHISE; program edukasi wirausaha yang merupakan kolaborasi dari Neopromosindo, DK Consulting, Asosiasi Franchise Indonesia dan Pemerintah Kota Bekasi. Simak siaran rekamannya pada kanal YouTube kami "info franchise expo"
Terima kasih atas partisipasi dan dukungan para narasumber, strategic partners dan para peserta webinar pada program kegiatan:
SINERGI FRANCHISE Sesi Ke-2 'Menganalisa Produk, Segment & Positioning (Pemetaan Pasar)'
yang telah berlangsung pada:
🗓 Rabu, 15 Desember 2021
⏰ Pukul 10.00-12.00 WIB
🎫 Investasi: "Waktu Anda" (Gratis)
📣 Narasumber:
✅ Bapak Drs. H. Abdillah, M.Si., Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Bekasi.
✅ Bapak Indra Kesuma Nasution, PhD., Advisor ASEAN Nagoya Club Japan (ANC Japan) & Akademisi
✅ Bapak Djoko Kurniawan, Konsultan Bisnis Senior, DK Consulting.
Tautan YouTube Rekaman kegiatan:
Informasi:
Sdr.Fredy 08111-7474-84
Sinergi Franchise
"Bangkit Bersama Membangun Ketahanan Wirausaha"
#sinergifranchise #bangkitbersama #bangkitbersamamembangunketahananwirausaha #neopromosindo #programafi #saatnyaumkmbangkit #asosiasifranchiseindonesia #dkconsulting #djokokurniawan #pemkotbekasi #diskopukmkotabekasi
No comments:
Post a Comment