National Roadshow Info Franchise And Business Concept Expo 2013
"POWERFUL BUSINESS CONCEPT"
JAKARTA | SURABAYA | BANDUNG | YOGYAKARTA | SEMARANG | MALANG |
MEDAN | PEKANBARU | PALEMBANG | SURABAYA | MAKASSAR | BALIKPAPAN
SEMARANG | 17 - 19 MEI 2013 | Friday - Saturday - Sunday
GEDUNG WANITA SEMARANG
Jalan Sriwijaya No.29 Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
PRESS RELEASE :
HANYA 3 HARI! GEDUNG WANITA SEMARANG
Menjadi Pengusaha Semudah Impian Anda di
Info Franchise and Business Concept 2013 SEMARANG
Di antara sekian banyak konsep usaha, franchise /waralaba merupakan peluang usaha yang sedang naik daun pada beberapa tahun terakhir. Keunggulan franchise menganut prinsip bahwa bisnis harus selalu profit. Waralaba didasarkan pada merek yang legal, dukungan operasional, SDM yang telah kuat, serta perhitungan usaha yang matang. Sehingga, hampir dipastikan waralaba relatif merupakan investasi yang menguntungkan. Merek-merek ternama, seperti KFC, Es Teler 77, Burger Kings, dan McDonald’s adalah beberapa di antara bisnis yang sukses dengan konsep waralaba.
Neo Organizer bersama Asosiasi Franchise Indonesia kembali memberikan Anda kesempatan untuk mengeksplorasi waralaba dan peluang usaha dengan menyelenggarakan Info Franchise & Business Concept Expo 2013 (IFBC 2013) dengan tema tahun ini “Powerful Business Concept” yang berlangsung mulai Jumat, 17 Mei 2013 hingga Minggu, 19 Mei 2013. Pameran diadakan di Gedung Wanita, Jl. Sriwijaya 29 Semarang, Jawa Tengah.
Berbagai usaha franchise dan peluang usaha ternama hadir, untuk peluang bisnis ritel, hadir Indomaret, Aspac Bizlink Viar Motor, Bayoran Teknik dan Twister Dog pada usaha retail. Usaha bidang automotif hadir Auto Bridal, AB Rental Mobil, dan King. Pada bidang usaha kuliner terdapat Aussy Burger, Ayam Abiss, Biru Air Minum, Dgoen Aneka Rasa, Mie Balungan by Kiki Amalia, Bakso Dgoen, Pizza Dgoen, Risol Dgoen, Steak Dgoen, Lovely Jello, Sweet Corn Lovely, Nespress by Milo, dan Jus Yoghurt. Bidang usaha travel antara lain TX Travel, Asindo Global, Btrav, Valerie, dan Gramindo. Usaha lain yang cukup menarik antara lain Landlord Property Industry (Property untuk Usaha), City Directory Online (Usaha Jasa Online Tiket dan pembayaran tagihan), Elex Comic Center (Usaha Penerbitan dan Retail Buku Bacaan), Cipaganti Mitra Usaha (Koperasi Mitra Usaha), hadir pula Diskoperindag Sukabumi (berbagai hasil daerah dan peluang investasi di Sukabumi).
Anda yang memiliki dana terbatas tak usah berkecil hati. Sejumlah peluang usaha menanti Anda untuk mengoperasikannya dan memetik profit dengan nilai investasi yang beragam, mulai tipe investasi terjangkau (di bawah Rp 10 juta) hingga ratusan juta rupiah. Dengan hadirnya banyak pilihan bisnis untuk dijalankan, pengunjung juga bisa melakukan perbandingan bisnis apa yang cocok dan sesuai, melihat dan menilai produk yang ditawarkan, serta menilai jenis usaha mana yang mempunyai visi paling menjanjikan.
Pameran IFBC 2013 cocok dikunjungi semua kalangan, baik investor, karyawan, ibu rumah tangga, maupun mahasiswa yang ingin mencari peluang bisnis. Jika ingin mendapatkan informasi seputar waralaba, kunjungi stan majalah Info Franchise Indonesia dan berkonsultasi langsung dengan Asosiasi Franchise Indonesia.
Kesempatan Anda hanya tiga hari. Jangan tunda kesempatan menjadi pengusaha.Tidak ada alasan untuk melewatkan event yang hanya diadakan sekali setahun! Pameran dibuka pukul 10.00–21.00 setiap hari. Informasi lebih lanjut, hubungi 0815-720-444-25 dan 0813-111-97-211 atau follow Twitter @neoexpo.
PESERTA PAMERAN | EXHIBITOR :
--RETAIL--
- INDOMARET (Usaha Retail Kebutuhan Sehari-hari)
- Bayoran Teknik (Usaha Retail Mesin Mie)
- Twister Dog (Usaha Retail Mesin Kentang Ulir)
- Aspac Bizlink Viar Motor (Usaha Retail Motor Roda Tiga untuk Usaha)
--AUTOMOTIVE--
- Auto Bridal (Usaha Perawatan Kendaraan Bermotor dan Salon Kelas Premium)
- King Auto Interrior (Usaha Salon Interior Mobil dan Distro Kendaraan)
--FOOD AND BEVERAGE--
- Aussy Burger (Usaha Kuliner Burger Khas Australia)
- Ayam Abiss (Usaha Kuliner Ayam Citarasa Unik)
- Mie Balungan by Kiki Amalia (Usaha Kuliner perpaduan Mie Yamin dan Baso Balungan)
- Biru Air Minum (Usaha Isi Ulang Air Minum Higinis)
- Nespress by MILO (Usaha minuman mini booth MILO)
- Jus Yoghurt (Usaha Minuman Sari Tebu, buah-buahan dan yoghurt)
- D'goen Aneka Rasa (Usaha Minuman Jelly Unik sehat dan kaya rasa)
- Bakso Dgoen (Usaha kuliner Bakso Khas Jawa Bumbu Warisan Leluhur)
- Pizza Dgoen (Usaha Kuliner Pizza Cita Rasa Indonesia)
- Steak Dgoen (Usaha Kuliner Steak Sapi Saos Khusus Khas Jawa)
- Lovely Jello (Usaha Minuman Jelly Konyaku kaya serat aneka bentuk unik)
- Sweet Corn Lovely (Usaha Camilan Jagung Manis olahan bumbu Lovely)
- Risol Dgoen (Usaha Kuliner Camilan Risoles aneka isi bergizi)
--TRAVEL AND CARGO--
- Asindo Global (Usaha Jasa Perjalanan Wisata)
- TX Travel (Usaha Jasa Perjalanan Wisata)
- Cipaganti Mitra Usaha (Usaha Jasa Perjalanan Wisata dan Transportasi)
- Btrav Travel (Usaha Jasa Perjalanan Wisata)
- Gramindo Travel (Usaha Jasa Perjalanan Wisata dan Pembayaran Online)
- Valerie Travel (Usaha Jasa Perjalanan Wisata)
-- USAHA LAINNYA --
- Lanlord Property Industry (Usaha Perumahan/Property)
- Diperindagkop KOTA SUKABUMI (Peluang Investasi di Sukabumi)
- Elex Comic Center (Usaha Retail Komik dan Penerbit)
- City Directory (Usaha Pembayaran Tagihan dan berbagai macam Jasa dan Produk online)
- Komunitas Wanita Wirausaha FEMINA
- Majalah Info Franchise Indonesia (media referensi usaha franchise dan peluang usaha)
- Tabloid Business Opportunity Indonesia (referensi kemitraan, keagenan dan peluang usaha)
- Majalah Sriwijaya In-Flight
- Majalah The Quality
- Informasi National Roadshow IFBC 2012
- dan sejumlah usaha menarik lainnya...
BUSINESS PARTNER
Asosiasi Franchise Indonesia - Majalah Info Franchise Indonesia - Tabloid Business Opportunity Indonesia - Radio SINDO TRIJAYA 89.8 FM SEMARANG - Majalah SME Indonesia - Majalah FEMINA - Sriwijaya Inflight Magazine - Majalah Wirausaha dan Keuangan - Majalah Elshinta - The Quality Magazine - Tabloid Iklan Pos - www.SuaraPengusaha.COM - Local Tweeps Semarang and Community Entrepreneur
EVENT SCHEDULE
Friday, 17th Mei 2013
08.00 – 09.30 Preparation Exhibitor
10.00 – 20.00 Pameran Dibuka Untuk Umum
Saturday, 18th Mei 2013
Saturday, 18th Mei 2013
09.00 – 10.00 Preparation Exhibitor
10.00 – 20.00 Pameran Dibuka Untuk Umum
Sunday, 19th Mei 2013
09.00 – 10.00 Preparation Exhibitor
10.00 – 20.00 Pameran Dibuka Untuk Umum
EXTENSIVE PROMOTION PROGRAMS
Display Advertisement in Daily Newspaper Kompas National
Display Advertisement in Daily Newspaper Kompas Regional Jawa Barat
Display Advertisement in Daily Newspaper Kompas Regional Jawa Tengah
Display Advertisement in Daily Newspaper Kompas Regional DIY Yogyakarta
Dispay Advertisement in Daily Newspaper Pikiran Rakyat
Dispay Advertisement in Daily Newspaper Harian Kabar Priangan Tasikmalaya
Dispay Advertisement in Daily Newspaper Suara Merdeka
Dispay Advertisement in Daily Newspaper Kedaulatan Rakyat
Dispay Advertisement in Daily Newspaper Solo Pos
Dispay Advertisement in Daily Newspaper Jawa Pos
Dispay Advertisement in Daily Newspaper Sumatera Express
Dispay Advertisement in Daily Newspaper Radar Palembang
Dispay Advertisement in Daily Newspaper Analisa
Dispay Advertisement in Daily Newspaper Sumut Pos
Dispay Advertisement in Daily Newspaper Waspada
Dispay Advertisement in Daily Newspaper Tribun Medan
Dispay Advertisement in Daily Newspaper Radar Malang
Dispay Advertisement in Daily Newspaper Malang Pos
Dispay Advertisement in Daily Newspaper Tribun Timur Makassar
Dispay Advertisement in Daily Newspaper Fajar Makassar
Display Advertisement in Daily Regional Newspaper
Display Advertisement in Info Franchise Indonesia Magazine
Display Advertisement in SME Magazine
Display Advertisement in ElShinta Magazine
Display Advertisement in Femina Magazine
Display Advertisement in Pengusaha Indonesia Magazine
Display Advertisement in The Quality Magazine
Display Advertisement in Insiprasi Usaha Magazine Makassar
Display Advertisement in Business Opportunity Tabloid
Clips on Local TV at ADITV Yogyakarta
Clips on Local TV at RBTV Yogyakarta
Addlips in STAR JOGJA 101.3 FM Yogyakarta
Addlips in SINDO TRIJAYA 97 FM Yogyakarta
Addlips in SINDO TRIJAYA 89.8 FM Semarang
Talkshow Event in ADITV Yogyakarta
Talkshow Event in RBTV Yogyakarta
Talkshow Event in STAR JOGJA 101.3 FM Yogyakarta
Talkshow Event in SINDO TRIJAYA 97 FM Yogyakarta
Electronic Media Advertising at Official Websites www.neopromosindo.com
Electronic Media Advertising at Official Websites http://neoorganizerexpo.blogspot.com/
Electronic Media Advertising at Official Websites www.suarapengusaha.com
Related Essential Franchise Websites www.majalahfranchise.com
MailingList and Personal Email
Direct VIP Invitation
SMS Broadcast
Poster
Flyers
Horizontal and Vertical Banner
Spread Banner at Highway Road in Jakarta (Spanduk Jalan Tol Dalam Kota Jakarta)
Stickers
Catalogs
Paper Bags
Press Release
Social Media
Display Advertisement in Daily Newspaper Kompas Regional Jawa Barat
Display Advertisement in Daily Newspaper Kompas Regional Jawa Tengah
Display Advertisement in Daily Newspaper Kompas Regional DIY Yogyakarta
Dispay Advertisement in Daily Newspaper Pikiran Rakyat
Dispay Advertisement in Daily Newspaper Harian Kabar Priangan Tasikmalaya
Dispay Advertisement in Daily Newspaper Suara Merdeka
Dispay Advertisement in Daily Newspaper Kedaulatan Rakyat
Dispay Advertisement in Daily Newspaper Solo Pos
Dispay Advertisement in Daily Newspaper Jawa Pos
Dispay Advertisement in Daily Newspaper Sumatera Express
Dispay Advertisement in Daily Newspaper Radar Palembang
Dispay Advertisement in Daily Newspaper Analisa
Dispay Advertisement in Daily Newspaper Sumut Pos
Dispay Advertisement in Daily Newspaper Waspada
Dispay Advertisement in Daily Newspaper Tribun Medan
Dispay Advertisement in Daily Newspaper Radar Malang
Dispay Advertisement in Daily Newspaper Malang Pos
Dispay Advertisement in Daily Newspaper Tribun Timur Makassar
Dispay Advertisement in Daily Newspaper Fajar Makassar
Display Advertisement in Daily Regional Newspaper
Display Advertisement in Info Franchise Indonesia Magazine
Display Advertisement in SME Magazine
Display Advertisement in ElShinta Magazine
Display Advertisement in Femina Magazine
Display Advertisement in Pengusaha Indonesia Magazine
Display Advertisement in The Quality Magazine
Display Advertisement in Insiprasi Usaha Magazine Makassar
Display Advertisement in Business Opportunity Tabloid
Clips on Local TV at ADITV Yogyakarta
Clips on Local TV at RBTV Yogyakarta
Addlips in STAR JOGJA 101.3 FM Yogyakarta
Addlips in SINDO TRIJAYA 97 FM Yogyakarta
Addlips in SINDO TRIJAYA 89.8 FM Semarang
Talkshow Event in ADITV Yogyakarta
Talkshow Event in RBTV Yogyakarta
Talkshow Event in STAR JOGJA 101.3 FM Yogyakarta
Talkshow Event in SINDO TRIJAYA 97 FM Yogyakarta
Electronic Media Advertising at Official Websites www.neopromosindo.com
Electronic Media Advertising at Official Websites http://neoorganizerexpo.blogspot.com/
Electronic Media Advertising at Official Websites www.suarapengusaha.com
Related Essential Franchise Websites www.majalahfranchise.com
MailingList and Personal Email
Direct VIP Invitation
SMS Broadcast
Poster
Flyers
Horizontal and Vertical Banner
Spread Banner at Highway Road in Jakarta (Spanduk Jalan Tol Dalam Kota Jakarta)
Stickers
Catalogs
Paper Bags
Press Release
Social Media
MEDIA COVERAGE :
http://www.majalahfranchise.com/v2/component/content/article/42-kalender-event/374-ifbc-expo-2013-national-roadshow-schedule.html
http://www.smemagazine.asia/index.php/frontpage
http://www.suarapengusaha.com/
http://www.blessnesia.com/2013/02/category-3.html
THIS EVENT SUPPORTED BY :
- Ministry of Trade of Indonesia (Kementerian Perdagangan Republik Indonesia)
- Indonesian Franchise Association (Asosiasi Franchise Indonesia)
- Indonesia Exhibition Company Association (Asosiasi Perusahaan Penyelenggara Pameran Indonesia)
VALUE ADDED PROGRAM
Conference and Seminar. Indonesia Franchise Association and Professional Franchise Consultant will conduct conference, workshop and seminar with update topic, in each city where the road show 2013 will be held. The Participants limited only to 50 seats.
Business Matching. A meeting point between franchisors and registered franchisees. These events enable franchisor to have exclusive face to face interaction and knowing your potential investor comprehensively. The organizer will arrange the schedule and provide meeting room. Visitor may register before the event.
Business Clinics. Business Clinic is a public interest clinic, provides an important community service to learn all about business issues. Offering consulting services, giving advices with all personal touch. Managed by professional with impressive track records.
Talk Show and Product Presentation. A program featuring company outline, where exhibitor can have direct contact with the audience, formal presentation, showing product and also aloud to invite prospect clients.
BOOK TODAY FOR PRIME LOCATION
Contact us today so you can select the best location for your company. A strategic position will enable you to effectively attract the attention of visitor.
FLOOR PLAN
Available on floor plan. For special price or discount please ask the organizer. For zooming the floor plan you may click the floor plan picture
Road Show SEMARANG, 17 - 19 Mei 2013
THE PROFESSIONAL EXHIBITION ORGANIZER :
NEO ORGANIZER | PT. NEO EXPO PROMOSINDO
Info Franchise Expo 2012, Exhibition, Workshop and Seminar are organized by NEO ORGANIZER. Since 2005, NEO ORGANIZER has held impressive attract of Road Show Franchise Expo at top major cities in Indonesia: Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Denpasar, Semarang, Malang, Lampung, Pekanbaru, Makassar, Manado, Palembang and Medan. We specialized in Commercial and Trade Exhibition. Our business is successful exhibition, meetings, event management and special events. We dedicate to provide the highest quality to assist you with achieving your objectives.
BOOK TODAY FOR PRIME LOCATION
Contact us today so you can select the best location for your company. A strategic position will enable you to effectively attract the attention of visitor.
FURTHER INFO :
PT NEO EXPO PROMOSINDO
Head Office:
Jl. Mawar Merah Raya Blok 33 No 4 Jakarta 13460
Phone : +62 21 86608111, +62 21 8622317
Fax : +62 21 8623638
BBM Hotline : 2316D8E2
Email : neopromosindo@gmail.com, neopromosindo@yahoo.com, or ifbcexpo2013@gmail.com
Website : www.neopromosindo.com
Blog : http://neoorganizerexpo.blogspot.com/
Exhibition Sales Hotline :
+62 21 866 08 111 or +62 21 37 27 1899 or +62 21 3228 7568 or +62 21 811 19 043 19
Twitter @neoexpo | @neoorganizer
==========================================================================
FREE INVITATION IFBC EXPO 2013
SEMARANG, 3 - 5 MEI 2013
*Harap download, print berwarna, lengkapi isian dan bawa serta tunjukkan saat berkunjung
*Harap download, print berwarna, lengkapi isian dan bawa serta tunjukkan saat berkunjung
MEDIA COVERAGE :
http://www.solopos.com/2013/03/02/ifbc-2013-384099
http://finance.detik.com/read/2013/03/02/161822/2184059/4/halau-serbuan-impor-kembangkan-waralaba-dari-hulu-ke-hilir?f9911013
http://finance.detik.com/read/2013/03/02/130933/2183984/4/ingin-bisnis-waralaba-bermodal-rp-10-juta-yuk-datang-ke-acara-ini?f9911023
http://finance.detik.com/read/2013/03/02/153738/2184049/1036/masih-banyak-orang-salah-kaprah-soal-waralaba?f9911023
http://microsite.detik.com/ads-etalase-seremonia/23/link/
http://finance.detik.com/read/2013/03/02/160735/2184057/4/pemerintah-jangan-hanya-terbitkan-aturan-waralaba-tapi-pendekatan-juga?f9911023
http://blog.indotrading.com/berburu-peluang-usaha-di-ifbc-expo-2013/
http://www.harianjogja.com/baca/2013/03/02/ifbc-2013-384099
http://qblink-indonesia.com/news/kunjungi-stand-kami-dan-dapatkan-penawaran-menarik-selama-pameran/5
http://palingenak.wordpress.com/tag/ifbc-expo-1-3-maret-2013-di-balai-kartini-info-frinchise-business-concept/
http://finance.detik.com/read/2013/03/06/071659/2186865/480/bisnis-es--wiro-sableng-212--bermodal-rp-15-juta
===========================================================================
EXHIBITOR KIT (EXHIBITOR ONLY)
National Roadshow Info Franchise And Business Concept Expo 2013
A. INFORMASI UMUM
NAMA EVENT
National Road Show INFO FRANCHISE and BUSINESS CONCEPT EXPO 2013 “Powerful Business Concept”
WAKTU DAN TEMPAT PENYELENGGARAAN
GEDUNG WANITA (SRIWIJAYA)
Jalan Sriwijaya No.29 Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Jumat, 17 Mei 2013 – Minggu, 19 Mei 2013
JAM BUKA PAMERAN
Pukul 10.00 – 21.00 Waktu Setempat
B. JADUAL PEMBANGUNAN, PEMASUKAN BARANG DAN PEMBONGKARAN
Untuk Kontractor, dapat memulai pembangunan stand pada :
Hari dan Tanggal : Kamis, 16 Mei 2013
Pukul : 08.00 WIB – selesai
Untuk Peserta Pameran dapat mulai melakukan penataan interior pada :
Hari dan Tanggal : Kamis, 16 Mei 2013
Pukul : 17.00 WIB – selesai
Pintu yang dipakai adalah Pintu Loading Utama.
Pengeluaran Barang oleh peserta pameran :
Hari dan Tanggal : Minggu, 19 Mei 2013
Pukul : 20.00 – 23.00 WIB
Pintu yang dipakai adalah Pintu Loading Utama
Pembongkaran Barang oleh Kontraktor :
Hari dan Tanggal : Minggu, 19 Mei 2013
Pukul : 21.00 – 23.00 WIB
Pada saat kegiatan Pemasukan dan pembongkaran barang berlangsung, baik pihak kontraktor maupun pihak exhibitor diwajibkan untuk memakai ID-Card yang telah disediakan oleh panitia. ID-Card dapat diambil di ruang panitia.
Kegiatan pemasukan dan pembongkaran barang, akan dilaksanakan sesuai dengan jadual. Di luar waktu yang telah ditentukan, panitia berhak untuk membongkar stan serta tidak bertanggung jawab atas terjadinya kehilangan atau kerusakan.
C. VENUE
Gedung Wanita (Sriwijaya), Semarang
Jalan Sriwijaya No.26 Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
D. AKOMODASI
Berikut ini kami tampilkan daftar hotel yang berlokasi di sekitar GEDUNG WANITA (SRIWIJAYA), Semarang berdasarkan lokasi terhadap tempat acara :
E. PETUNJUK DAN PERATURAN PEMBANGUNAN STAND PAMERAN
TIPE STAND
Stand yang disediakan di pameran INFO FRANCHISE & BUSINESS CONCEPT EXPO 2013 di Semarang ini, terbagi menjadi 2 tipe, yakni :
Stand Partisi ( Space plus Shell Stand)
Stand Space Only (Special Design)
1. STAND PARTISI (SPACE PLUS SHELL STAND)
Ketentuan Dekorasi Stan Partisi
Pembangunan stand akan dilaksanakan oleh kontraktor yang telah ditunjuk oleh pihak panitia. Dilarang merusak properti stan, termasuk memaku lembar partisi, mengunakan lem / isolasi yang menyebabkan bekas permanen pada lembar partisi. Disarankan untuk memakai isolasi dengan ketebalan minimum 2 mm. Kerusakan yang timbul menjadi tanggung jawab peserta stand dan akan dikenakan sangsi untuk setiap kerusakan yang ditimbulkan peserta.
Untuk isolatip awal sebagai pelapis doubleside isolatip kami sarankan menggunakan :
Sedangkan untuk penggunaan double side isolatip kami menyarankan menggunakan :
Jika peserta ingin mengantungkan barang promosi, mohon untuk menggunakan pengait. Barang promosi yang tergantung di partisi tidak boleh melebihi berat maksimum yang telah ditentukan, yakni 1,5 kg.
Penyelenggara telah menyediakan booth lengkap yang terdiri dari :
Partisi laminasi, 2 kursi standar , 1 meja Standar, listrik 2 A, lettering nama perusahaan, karpet
Dimensi Partisi
Lebar per pilah 1 m (100 cm), Tinggi per pilah 2,5 m (250 cm)
Untuk produksi materi promosi seperti backdrop, disarankan dengan ukuran 95 cm x 239 cm.
Dimensi Meja Partisi
Panjang meja 100 cm, lebar meja 50 cm, dan tinggi meja 75 cm
2. STAND SPACE ONLY
Peserta pameran dipersilahkan mendesain dan membangun sendiri booth pameran. Penyelenggara hanya menyediakan petak kosong sesuai ukuran yang diminta.
Ketentuan Dekorasi Space Only
Tinggi maksimal dalam GRAHA MANGGALA SILIWANGI, Bandung untuk kegiatan dekorasi stand maksimal setinggi 5 meter. Luas stand tidak boleh melebihi area yang telah ditandai oleh panitia.
F. ADDITIONAL EQUIPMENT
Penambahan perlengkapan tambahan hanya dapat dilakukan sebelum pameran berlangsung setelah mengisi formulir A (Additional Order) dan dikenakan biaya dengan tarif sebagai berikut :
Nama Item Kursi Meja Listrik
Harga Rp 60,000 Rp 100,000 Rp 400,000 / 2 A
G. AGENDA ACARA
1. 16 Mei 2013 (Day minus one)
Booth pada area pameran sudah dalam keadaan siap (partisi, karpet, meja, kursi dan lampu). Exhibitor stand space with shell stand (partisi) diperkenankan masuk pada Pk. 17.00. Exhibitor yang diperkenankan masuk adalah exhibitor yang sudah menyelesaikan kelengkapan administrasi, serta menggunakan ID-Card. ID Card dan exhibition kit dapat diambil di stand organizer yang terletak di pintu masuk utama. Kegiatan Loading barang dimulai pada pukul 17.00 – Selesai.
Exhibitor dihimbau untuk membawa hal-hal sebagai berikut :
· Terpal, untuk menutup stand di luar jam pameran.
· Troli, untuk pengangkutan barang-barang.
Peserta Pameran yang memesan tambahan meja atau kursi diharapkan memeriksa kelengkapannya, jika ada kekurangkan mohon segera dilaporkan kepada petugas Field Officer Boy (FOB). Sesudah proses set-up selesai, tiap stand harus melakukan inventarisasi dengan cara mengisi form check-list barang pada FOB. Semua property yang terdapat pada stand (display, sample dll) harus dituliskan pada form tersebut. Item yang tertulis adalah item yang dijamin keamanannya. Sesudah petugas FOB melakukan recheck, exhibitor diperkenankan pulang.
2. 17 Mei 2013 (Day One)
Pameran dibuka tepat pada pukul 10.00 WIB. Exhibitor dapat memasuki area pameran pada pukul 9.30 WIB. Hal-hal rutin yang perlu diperhatikan selama berlangsungnya pameran adalah sebagai berikut :
§ Pembukaan Pameran di lobby Gedung Wanita, Semarang pada pukul 8.00 WIB.
§ Peserta Pameran dapat meninggalkan lokasi pameran setelah mengisi form inventaris barang. Keamanan dijamin dari pkl. 20.00 – 10.00. Jaminan kehilangan barang hanya berlaku pada pkl. 20.00 – 10.00 setiap harinya setelah peserta pameran mengisi form inventaris barang kepada FOB. Form inventaris ini diisi rangkap 2 (dua). Di atas jam 10.00 pagi, pintu loading ditutup dan proses check list dihentikan. Bagi peserta yang belum melakukan proses check-list di atas jam 10.00, kehilangan barang tidak ditanggung organizer. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kehilangan barang – barang peserta pameran selama jam buka pameran berlangsung.
§ Peserta Pameran diharapkan sudah berada dilokasi pameran pada Pkl.09.00 setiap harinya dan diperbolehkan masuk ke area pameran melalui Loading Door.
§ Peserta Pameran wajib mengenakan Id-Card selama berada di lokasi pameran.
3. 18 Mei 2013 (Day Two)
Pameran berlangsung pada jam 10.00 – 20.00. Ketentuan yang sama berlaku seperti hari pertama (16 Mei 2013).
4. 19 Mei 2013 (Day Three)
Pameran berlangsung pada jam yang sama. Pembongkaran dapat dilakukan mulai pukul 21.00 – 24.00. Di atas pukul 24.00 diharapkan properti tiap stand sudah bersih dan tidak ada yang tertinggal di lokasi pameran. Barang yang masih berada di lokasi pameran tidak lagi menjadi tanggung jawab organizer.
H. PETUNJUK KEAMANAN DAN KETERTIBAN
CONTACT US
PT NEO EXPO PROMOSINDO
Address : Jl Mawar Merah Raya Blok 33 No 4 Jakarta 13460
Phone : +62 21 86608111, +62 21 8622317
Fax : +62 21 8623638
Hotline : +62 21 3727 1899, +62 21 3228 7568
Website: www.neopromosindo.com
Blog : http://neoorganizerexpo.blogspot.com/
Twitter : @neoexpo
Fb : neoorganizerexpo dan neoorganizer
Contact Info On site:
Kontraktor, Listrik dan Pembangunan Stand :Dadan Sungkawa 0815 720 444 25
Promosi, Acara dan *Business Matching : Fredy Ferdianto 0856 7790 476
Additional Request : Irma Mustika 0856 8677 21
NAMA EVENT
National Road Show INFO FRANCHISE and BUSINESS CONCEPT EXPO 2013 “Powerful Business Concept”
WAKTU DAN TEMPAT PENYELENGGARAAN
GEDUNG WANITA (SRIWIJAYA)
Jalan Sriwijaya No.29 Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Jumat, 17 Mei 2013 – Minggu, 19 Mei 2013
JAM BUKA PAMERAN
Pukul 10.00 – 21.00 Waktu Setempat
B. JADUAL PEMBANGUNAN, PEMASUKAN BARANG DAN PEMBONGKARAN
Untuk Kontractor, dapat memulai pembangunan stand pada :
Hari dan Tanggal : Kamis, 16 Mei 2013
Pukul : 08.00 WIB – selesai
Untuk Peserta Pameran dapat mulai melakukan penataan interior pada :
Hari dan Tanggal : Kamis, 16 Mei 2013
Pukul : 17.00 WIB – selesai
Pintu yang dipakai adalah Pintu Loading Utama.
Pengeluaran Barang oleh peserta pameran :
Hari dan Tanggal : Minggu, 19 Mei 2013
Pukul : 20.00 – 23.00 WIB
Pintu yang dipakai adalah Pintu Loading Utama
Pembongkaran Barang oleh Kontraktor :
Hari dan Tanggal : Minggu, 19 Mei 2013
Pukul : 21.00 – 23.00 WIB
Pada saat kegiatan Pemasukan dan pembongkaran barang berlangsung, baik pihak kontraktor maupun pihak exhibitor diwajibkan untuk memakai ID-Card yang telah disediakan oleh panitia. ID-Card dapat diambil di ruang panitia.
Kegiatan pemasukan dan pembongkaran barang, akan dilaksanakan sesuai dengan jadual. Di luar waktu yang telah ditentukan, panitia berhak untuk membongkar stan serta tidak bertanggung jawab atas terjadinya kehilangan atau kerusakan.
C. VENUE
Gedung Wanita (Sriwijaya), Semarang
Jalan Sriwijaya No.26 Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
D. AKOMODASI
Berikut ini kami tampilkan daftar hotel yang berlokasi di sekitar GEDUNG WANITA (SRIWIJAYA), Semarang berdasarkan lokasi terhadap tempat acara :
- Hotel Royal Phoenix, Jl.Sriwijaya No.30 Semarang, Telp: +62-24-8315756
- Hotel Sriwijaya, Jl.Sriwijaya No.61 Semarang, Telp: +62-24-8445456.
- Hotel Grand Saraswati, Jl.Singosari Raya No.81A, Telp: +62-24-8413454
- Wisma Permata Guest House, Jl.Singosari 12 No.1 Semarang, Telp: +62-24-8316395
- Hotel Santika Semarang, Jl.Pandanaran No.116–120 Semarang, Telp: +62-24-8413115
- Novotel Hotel Semarang, Jl.Pemuda 123 Semarang, Telp: +62-24-3563000
E. PETUNJUK DAN PERATURAN PEMBANGUNAN STAND PAMERAN
TIPE STAND
Stand yang disediakan di pameran INFO FRANCHISE & BUSINESS CONCEPT EXPO 2013 di Semarang ini, terbagi menjadi 2 tipe, yakni :
Stand Partisi ( Space plus Shell Stand)
Stand Space Only (Special Design)
1. STAND PARTISI (SPACE PLUS SHELL STAND)
Ketentuan Dekorasi Stan Partisi
Pembangunan stand akan dilaksanakan oleh kontraktor yang telah ditunjuk oleh pihak panitia. Dilarang merusak properti stan, termasuk memaku lembar partisi, mengunakan lem / isolasi yang menyebabkan bekas permanen pada lembar partisi. Disarankan untuk memakai isolasi dengan ketebalan minimum 2 mm. Kerusakan yang timbul menjadi tanggung jawab peserta stand dan akan dikenakan sangsi untuk setiap kerusakan yang ditimbulkan peserta.
Untuk isolatip awal sebagai pelapis doubleside isolatip kami sarankan menggunakan :
Sedangkan untuk penggunaan double side isolatip kami menyarankan menggunakan :
Jika peserta ingin mengantungkan barang promosi, mohon untuk menggunakan pengait. Barang promosi yang tergantung di partisi tidak boleh melebihi berat maksimum yang telah ditentukan, yakni 1,5 kg.
Penyelenggara telah menyediakan booth lengkap yang terdiri dari :
Partisi laminasi, 2 kursi standar , 1 meja Standar, listrik 2 A, lettering nama perusahaan, karpet
Dimensi Partisi
Lebar per pilah 1 m (100 cm), Tinggi per pilah 2,5 m (250 cm)
Untuk produksi materi promosi seperti backdrop, disarankan dengan ukuran 95 cm x 239 cm.
Dimensi Meja Partisi
Panjang meja 100 cm, lebar meja 50 cm, dan tinggi meja 75 cm
2. STAND SPACE ONLY
Peserta pameran dipersilahkan mendesain dan membangun sendiri booth pameran. Penyelenggara hanya menyediakan petak kosong sesuai ukuran yang diminta.
Ketentuan Dekorasi Space Only
Tinggi maksimal dalam GRAHA MANGGALA SILIWANGI, Bandung untuk kegiatan dekorasi stand maksimal setinggi 5 meter. Luas stand tidak boleh melebihi area yang telah ditandai oleh panitia.
F. ADDITIONAL EQUIPMENT
Penambahan perlengkapan tambahan hanya dapat dilakukan sebelum pameran berlangsung setelah mengisi formulir A (Additional Order) dan dikenakan biaya dengan tarif sebagai berikut :
Nama Item Kursi Meja Listrik
Harga Rp 60,000 Rp 100,000 Rp 400,000 / 2 A
*Pemesanan penambahan di lokasi pameran akan dikenakan harga dua kali lipat dari harga normal di atas.
G. AGENDA ACARA
1. 16 Mei 2013 (Day minus one)
Booth pada area pameran sudah dalam keadaan siap (partisi, karpet, meja, kursi dan lampu). Exhibitor stand space with shell stand (partisi) diperkenankan masuk pada Pk. 17.00. Exhibitor yang diperkenankan masuk adalah exhibitor yang sudah menyelesaikan kelengkapan administrasi, serta menggunakan ID-Card. ID Card dan exhibition kit dapat diambil di stand organizer yang terletak di pintu masuk utama. Kegiatan Loading barang dimulai pada pukul 17.00 – Selesai.
Exhibitor dihimbau untuk membawa hal-hal sebagai berikut :
· Terpal, untuk menutup stand di luar jam pameran.
· Troli, untuk pengangkutan barang-barang.
Peserta Pameran yang memesan tambahan meja atau kursi diharapkan memeriksa kelengkapannya, jika ada kekurangkan mohon segera dilaporkan kepada petugas Field Officer Boy (FOB). Sesudah proses set-up selesai, tiap stand harus melakukan inventarisasi dengan cara mengisi form check-list barang pada FOB. Semua property yang terdapat pada stand (display, sample dll) harus dituliskan pada form tersebut. Item yang tertulis adalah item yang dijamin keamanannya. Sesudah petugas FOB melakukan recheck, exhibitor diperkenankan pulang.
2. 17 Mei 2013 (Day One)
Pameran dibuka tepat pada pukul 10.00 WIB. Exhibitor dapat memasuki area pameran pada pukul 9.30 WIB. Hal-hal rutin yang perlu diperhatikan selama berlangsungnya pameran adalah sebagai berikut :
§ Pembukaan Pameran di lobby Gedung Wanita, Semarang pada pukul 8.00 WIB.
§ Peserta Pameran dapat meninggalkan lokasi pameran setelah mengisi form inventaris barang. Keamanan dijamin dari pkl. 20.00 – 10.00. Jaminan kehilangan barang hanya berlaku pada pkl. 20.00 – 10.00 setiap harinya setelah peserta pameran mengisi form inventaris barang kepada FOB. Form inventaris ini diisi rangkap 2 (dua). Di atas jam 10.00 pagi, pintu loading ditutup dan proses check list dihentikan. Bagi peserta yang belum melakukan proses check-list di atas jam 10.00, kehilangan barang tidak ditanggung organizer. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kehilangan barang – barang peserta pameran selama jam buka pameran berlangsung.
§ Peserta Pameran diharapkan sudah berada dilokasi pameran pada Pkl.09.00 setiap harinya dan diperbolehkan masuk ke area pameran melalui Loading Door.
§ Peserta Pameran wajib mengenakan Id-Card selama berada di lokasi pameran.
3. 18 Mei 2013 (Day Two)
Pameran berlangsung pada jam 10.00 – 20.00. Ketentuan yang sama berlaku seperti hari pertama (16 Mei 2013).
4. 19 Mei 2013 (Day Three)
Pameran berlangsung pada jam yang sama. Pembongkaran dapat dilakukan mulai pukul 21.00 – 24.00. Di atas pukul 24.00 diharapkan properti tiap stand sudah bersih dan tidak ada yang tertinggal di lokasi pameran. Barang yang masih berada di lokasi pameran tidak lagi menjadi tanggung jawab organizer.
H. PETUNJUK KEAMANAN DAN KETERTIBAN
- Peserta Pameran dapat memasuki Area / Lokasi pameran minimum pada jam 09.30 WIB setiap harinya dengan membawa Id-card dan form inventaris barang.
- Untuk kepentingan promosi dan hal-hal yang berkaitan dengan pendekoran stan, peserta stand dapat berada di lokasi pameran maksimal 30 menit sesudah pameran ditutup.
- Peserta stand tidak diperkenankan meninggalkan stand dalam keadaan kosong selama pameran berlangsung.
- Peserta stand bertanggung jawab atas stand beserta barang-barang yang ada di dalamnya selama pameran berlangsung. Kehilangan barang yang terjadi selama jam buka pameran, tidak menjadi tanggung jawab panitia.
- Peserta Pameran akan dibantu oleh FOB ( Field Officer Boy ) dari organizer untuk kepentingan teknis seperti checklist, penambahan daya, penambahan kursi-meja dll.
- Untuk setiap stan dengan ukuran 9 m2, mendapatkan 4 ID-Card
- Peserta stand diperbolehkan mengundang tamu VIP, dengan membuat undangan tersendiri, dimana contoh undangannya dikirim kepada panitia selambat-lambatnya seminggu sebelum event berlangsung (16 MEI 2013)
- Peserta Stand yang menyebar marketing di lokasi pameran harus seijin Organizer, dan diharapkan tidak mengganggu kenyamanan pengunjung selama pameran berlangsung.
- Peserta Pameran yang ingin memasang materi promosi di luar stan, seperti X-Banner, spanduk, brosur, diwajibkan untuk melapor ke panitia. Dilarang untuk memasang promosi di luar titik yang telah ditentukan oleh panitia.
- Dilarang memaku, merusak dinding / sekat partisi maupun property pameran lainnya. Akan dikenakan denda terhadap kerusakan partisi.
- Dilarang memasang material promosi diluar lokasi pameran.
- Dilarang merokok di area pameran dan diharapkan setiap peserta stand menjaga kebersihan masing – masing standnya.
- Dilarang melakukan aktivitas yang mengeluarkan asap berlebihan.
- Peserta Stand yang membawa Audio / pengeras suara / VCD / TV untuk kepentingan promosi, diharapkan dapat mengatur volume agar tidak mengganggu peserta lainnya. Pihak Organizer berhak menegur apabila ada komplain dari peserta stand lainnya.
- Penyelenggara tidak menyediakan voucher free parking.
- Penyelenggara tidak menyediakan kendaraan antar jemput (shuttle service).
- Peserta dilarang untuk membawa material berbahaya seperti bahan yang dapat terbakar dengan mudah, bahan peledak, gas berbahaya, atau substansi lainnya yang mudah terbakar.
- Demikianlah panduan ini dibuat. Kerjasama dan dukungan anda sangat kami harapkan demi kelancaran dan kesuksesan pameran ini. Terima kasih atas perhatiannya
PT NEO EXPO PROMOSINDO
Address : Jl Mawar Merah Raya Blok 33 No 4 Jakarta 13460
Phone : +62 21 86608111, +62 21 8622317
Fax : +62 21 8623638
Hotline : +62 21 3727 1899, +62 21 3228 7568
Website: www.neopromosindo.com
Blog : http://neoorganizerexpo.blogspot.com/
Twitter : @neoexpo
Fb : neoorganizerexpo dan neoorganizer
Contact Info On site:
Kontraktor, Listrik dan Pembangunan Stand :Dadan Sungkawa 0815 720 444 25
Promosi, Acara dan *Business Matching : Fredy Ferdianto 0856 7790 476
Additional Request : Irma Mustika 0856 8677 21
No comments:
Post a Comment