Thursday, March 22, 2012

IFBC 2011: SURABAYA 27-29 APRIL 2012

 National Roadshow
INFO FRANCHISE and BUSINESS CONCEPT EXPO 2012 "Innovating Creativepreneurship" 
'Pameran Franchise, Peluang Usaha dan Kewirausahaan Nasional Terbesar di Surabaya' 
SURABAYA
27 - 29 April 2012
(Jumat - Minggu) 
Gedung Gramedia Expo Convention Center
Jl.Basuki Rachmat 95-105 Surabaya


HANYA 3 HARI !
JAM BUKA: 10.00 - 21.00 WIB


PRESS RELEASE
Hanya 3 Hari, GRAMEDIA EXPO Surabaya

KESEMPATAN EMAS BERBURU BERBAGAI PELUANG USAHA TERKINI DENGAN INVESTASI TERJANGKAU, MULAI 6JUTAAN

        Berbagai pebisnis dunia maupun Asia mengatakan bahwa Indonesia merupakan pasar yang sexy bagi sejumlah produk usaha semenjak beberapa tahun terakhir. Hal ini menjadi peluang yang sangat sayang untuk dilewatkan  oleh pelaku pasar di Indonesia termasuk para pengusaha maupun yang ingin memiliki usaha untuk mengembangkan usaha lebih serius di Indonesia. Dengan target pasar yang luar biasa, adalah wajar jika kita gelisah karena melewatkan besarnya potensi keuntungan yang dapat diraih dengan menginvestasikan uang di usaha riil. Karenanya, daripada berharap bunga simpanan atau deposito naik tanpa kejelasan, kini saatnya Anda yang mengendalikan ketidakpastian itu dengan memiliki usaha sendiri.
Waralaba (franchise) dan peluang usaha menawarkan banyak hal yang bisa Anda jadikan model dibandingkan jenis investasi lainnya. Merek yang dikenal, jaminan kualitas produk, dan sistem usaha yang mapan adalah sebagian jaminan yang diberikan waralaba untuk mendatangkan manfaat finansial bagi Anda. Sebagian lainnya menjadi tanggung jawab Anda dengan mewujudkan semangat kreatif dan inovasi kewirausahaan yang Anda miliki.
Majalah Info Franchise Indonesia bersinergi dengan Asosiasi Franchise Indonesia dan PT NEO Expo Promosindo (Neo Organizer) serta didukung oleh Kementerian Perdagangan Republik Indonesia menyelenggarakan Road Show Info Franchise and Business Concept Expo 2012, yang tahun ini mengangkat tema “Innovating Creativepreneurship” hadir di 14 Kota Besar di Indonesia, termasuk di antaranya Jawa, Sumatera, dan Sulawesi.
Pameran INFO FRANCHISE and BUSINESS CONCEPT EXPO 2012 Kota Bnadung diselenggarakan di Gramedia Expo, Jl.Basuki Rahmat 95-105 Surabaya pada hari Jumat 27 April 2012 sampai Minggu 29 April 2012. Pameran dibuka untuk umum dari jam 10.00 – 21.00 wib. Hadir 60 perusahaan mewakili 70 merek franchise dan peluang usaha yang menawarkan kepada pengunjung berbagai usaha yang sudah siap untuk dijalankan.
Investasi mulai Rp 6 juta Anda sudah dapat memiliki usaha yang siap dijalankan beserta seperangkat counter, bahan baku yang siap dijual dan sistem yang sudah tertata. Keuntungan dan tingkat pengembalian modalnya pun sangat menarik dan relatif cepat. Usaha yang populer di bidangnya antara lain Indomaret, Alfamart, Kebab Turki Baba Rafi, Double Dipps, Duren-Duren, Kebab Kings, Bebek Abi, Ayam Bakar Goreng Tamsis, Biru Air Minum, D’Goen Aneka Rasa, Nda Tea, J&C Cookies, Ina Cookies, Monster Jelly, Sabana FriedChicken, Lovely Jello, Mr.Tacoz, Go Crunz, Sekar Mutiara, Dawet Jepara, Joy Fresh, Sop Iga P’Kris, Bebek Rabek, Coffee Zone, Cepy ATL, Oto Bento, Kane FriedChicken, Mis Ayu Laundry, Melia Laundry, Shasmira Fashion, Seephylliz Distro, Danish Collection, Action Coach, Monex, Learning Education, Superchamp Education, Politeknik Indonesia, Tiki JNE, Venusa Skin Care, Harfam JM, Btrav Travel, Exxo Salon, Cierra Perak dan masih banyak produk usaha lainnya yang menawarkan kerjasama yang menguntungkan. Asosiasi Franchise Indonesia dan Majalah Info Franchise Indonesia hadir memberikan penjelasan menyeluruh seputar dunia franchise/waralaba. Kementerian Perdagangan Republik Indonesia dengan hadirnya Klinik Bisnis akan membantu Anda dalam mengembangkan usaha Anda secara nasional.
Ayo!!! Tunggu apalagi, Jangan sampai terlewatkan! Hanya 3 hari!! Berburu peluang usaha di GRAMEDIA EXPO Surabaya. Jangan sampai terlewatkan atau Anda akan menyesal!
         
Untuk informasi seputar kegiatan pameran bisa menghubungi Neo Organizer di nomor telepon 0815-720-444-25 atau di 0813-111-97-211, Anda bisa juga melihat di website kami www.neopromosindo.com dan http://neoorganizerexpo.blogspot.com/. ***



AGENDA ACARA
Jumat, 27 April 2012
10.00 - 20.00 Exhibition Show Day
Sabtu, 28 April 2012
10.00 - 20.00 Exhibition Show Day
Minggu, 29 April 2012
10.00 - 20.00 Exhibition Show Day


PESERTA
Hadir berbagai jenis peluang usaha dan franchise diantaranya adalah :

1.  Indomaret
2.  Alfamart
3.  Double Dipps
4.  Harfam JM
5.  Seephylliz Distro
6.  Baso Balungan
7.  Kebab Kings
8.  Superchamp Education
9.  Monex
10. Action Coach
11. Poltekomindo Indonesia
12. Sabana Fried Chicken
13. Aero Tiket
14. Duren-Duren
15. Cierra Perak
16. Bebek Abi
17. Tiki JNE
18. Shasmira Fashion
19. Biru Air Minum Isi Ulang
20. D’Goen Aneka Rasa
21. Ayam Bakar Goreng Tamsis
22. Venusa Skin Care
23. Melia Laundry
24. JnC Cookies
25. INA Cookies
26. Kebab Tukri Baba Rafi
27. Ayam Bakar Mas Mono
28. Omega Accounting
29. Teh Nda
30. Kane Friedchicken
31. Learning Education
32. Cepy ATL
33. Oto Bento
34. Monster Jelly
35. Asthray Shop
36. Hazna Fashion
37. Klinik Bisnis Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
38. UKM Binaan - Exxo Salon
39. UKM Binaan - Mr.Tacoz
40. UKM Binaan - Go Crunz
41. UKM Binaan - Sekar Mutiara
42. UKM Binaan - Dawet Jepara
43. UKM Binaan - Joy Fresh
44. UKM Binaan - Sop Iga P'Kris
45. UKM Binaan - Bebek Rabek
46. UKM Binaan - Mis Ayu Laundry
47. UKM Binaan - Coffee Zone
48. Radio 105.10 JJFM Surabaya
49. Lovely Jello 
50. Buburqu 
51. Insan Islami Travel Umroh
52. Biznet Networks
53. Majalah Info Franchise Indonesia (media)
54. Asosiasi Franchise Indonesia (Indonesian Franchise Association)
55. Organizer Stand (Informasi dan Agenda 2012)
56. Larasaty Agency
....dan masih ada sejumlah peserta unik lainnya...




THIS EVENT SUPPORTED BY
  • Ministry of Trade of Indonesia (Kementerian Perdagangan Republik Indonesia)
  • Indonesian Franchise Association (Asosiasi Franchise Indonesia)
  • Indonesian Exhibition Companies Association (ASPERAPI - Asosiasi Perusahaan Pameran Indonesia)
VALUE ADDED PROGRAM
Conference and Seminar
Indonesia Franchise Association and Professional Franchise Consultant will conduct conference, workshop and seminar with update topic, in each city where the road show 2012 will be held. The Participants limited only to 50 seats.
Business Matching
A meeting point between franchisors and registered franchisees. These events enable franchisor to have exclusive face to face interaction and knowing your potential investor comprehensively. The organizer will arrange the schedule and provide meeting room. Visitor may register before the event.
Business Clinics
Business Clinic is a public interest clinic, provides an important community service to learn all about business issues. Offering consulting services, giving advices with all personal touch. Managed by professional with impressive track records.
Talk Show and Product Presentation
A program featuring company outline, where exhibitor can have direct contact with the audience, formal presentation, showing product and also aloud to invite prospect clients.
Launching Product / Business Concept 
A program which design for exhibitors launch their new product or business concept on stage and also give some event and gimmick to audience
Business Talk Show On The Spot
Talk show interactive between exhibitor, or news maker to the audience of expo (visitor expo) 

PRICE OF STAND
Available on floor plan. For special price or discount please ask the organizer. Or click http://neoorganizerexpo.blogspot.com/

Surabaya, 27 - 29 April 2012, Gramedia Expo

NEXT ROAD SHOW :
Semarang, 18 - 20 Mei 2012, Gedung Wanita

Malang, 15 - 17 Juni 2012, Taman Krida Budaya

Kediri, 6 - 8 Juli 2012, Gedung National Indonesia Kediri

Palembang, 8 - 9 September 2012, Hotel Aryaduta palembang

Medan, 22 - 23 September 2012, Garuda Plaza Hotel

Yogyakarta, 5 - 7 Oktober 2012, Mandala Bakti Wanitatama

Surabaya, 9 - 11 November 2012, Galaxi Mall

Bogor, 23 - 25 November 2012, Botani Square*

Makassar, 7 - 9 Desember 2012, Celebes Convention Center

THE PROFESSIONAL ORGANIZER
NEO ORGANIZER
PT. NEO EXPO PROMOSINDOExhibition | Seminar | Launching | Workshop | Event Management 
Info Franchise Expo 2012, Exhibition, Workshop & Seminar are organized by NEO ORGANIZER. Since 2005, NEO ORGANIZER has held impressive attract of Road Show Franchise Expo at top major cities in Indonesia: Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Denpasar, Semarang, Malang, Lampung, Pekanbaru, Makassar, Manado, Palembang and Medan. We specialized in Commercial and Trade Exhibition. Our business is successful exhibition, meetings, event management and special events. We dedicate to provide the highest quality to assist you with achieving your objectives.

BOOK TODAY FOR PRIME LOCATION
Contact us today so you can select the best location for your company. A strategic position will enable you to effectively attract the attention of visitor.

Further Information, Layout and Floor plan, please feel free to get in touch with us:
PT NEO EXPO PROMOSINDO
Head Office:
Jl. Mawar Merah Raya Blok 33 No 4 Jakarta 13460
Phone : +62 21 86608111, +62 21 8622317
Fax : +62 21 8623638
Email : neopromosindo@gmail.com or neopromosindo@yahoo.com
Website : www.neopromosindo.com
Blog : http://neoorganizerexpo.blogspot.com/
Or you may tweet us @neoexpo and @neoorganizer


For free invitation please send your email by sms to 082111256878, format: name/your location/email address. invitation valid for only printed invitation on paper.

===== *** =====
PANDUAN PAMERAN -- EXHIBITOR MANUAL
Info Franchise and Business Concept Expo 2012
(exhibitor only)


SURABAYA, 27-29 April 2012
GRAMEDIA EXPO International Convention Center


A. INFORMASI UMUM
NAMA EVENT
National Road Show INFO FRANCHISE and BUSINESS CONCEPT EXPO 2012 “INNOVATING CREATIVEPRENEURSHIP”


WAKTU DAN TEMPAT PENYELENGGARAAN
Jumat, 27 April 2012 – Minggu, 29 April 2012 
Gramedia Expo International Convention Hall
Jalan Basuki Rachmat 95-105 Surabaya, East Java, Indonesia


JAM BUKA PAMERAN 
Pukul 10.00 – 20.00 WIB 


B. JADUAL PEMBANGUNAN, PEMASUKAN BARANG DAN PEMBONGKARAN


Untuk Official Contractor, dapat memulai pembangunan stand pada :
Hari dan Tanggal : Kamis, 26 April 2012
Pukul : reconfirm
Untuk Peserta Pameran dapat mulai melakukan penataan interior pada :
Hari dan Tanggal : Kamis, 26 April 2012
Pukul : 17.00 WIB – selesai
Pintu yang dipakai adalah Pintu Loading Utama.
Pengeluaran Barang oleh peserta pameran :
Hari dan Tanggal : Minggu, 29 April 2012
Pukul : 20.00 – 23.00 WIB
Pintu yang dipakai adalah Pintu Loading Utama
Pembongkaran Barang oleh Kontraktor :
Hari dan Tanggal : Minggu, 29 April 2012
Pukul : 21.00 – 23.00 WIB
Pada saat kegiatan Pemasukan dan pembongkaran barang berlangsung, baik pihak kontraktor maupun pihak exhibitor diwajibkan untuk memakai ID-Card yang telah disediakan oleh panitia. ID-Card dapat diambil di ruang panitia.


Kegiatan pemasukan dan pembongkaran barang, akan dilaksanakan sesuai dengan jadual. Di luar waktu yang telah ditentukan, panitia berhak untuk membongkar stan serta tidak bertanggung jawab atas terjadinya kehilangan atau kerusakan.


C. VENUE
GRAMEDIA EXPO International Convention Hall
Jalan Basuki Rahmat No.95-105 Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Tlp : +62 31 5313177
Fax : +62 31 5357117
Web-site: www.gramedia-expo.com


Peta Lokasi Gramedia Expo dapat dilihat secara lengkap di :
http://gramedia-expo.com/index.php?option=com_content&task=view&id=16&Itemid=36


D. AKOMODASI
Berikut ini kami tampilkan daftar hotel yang berlokasi di sekitar Gedung GRAMEDIA EXPO International Convention Hall berdasarkan lokasi terhadap tempat acara :
1. Hotel Olympic
   Jl. Urip Sumoharjo 65 – 67 Surabaya
   Phn. 031-5317372
   Rate : Standar Rp. 190.000, Superior Rp. 220.000, Deluxe Rp. 250.000,
             Deluxe Exlusive Rp. 300.000
2. Hotel Tanjung
    Jl. Panglima Sudirman No. 43 – 45 Surabaya
    Telp. 031-5313059
    Rate : Standar Rp. 200.000, Superior Rp. 300.000, Deluxe Rp. 350.000
3. Wisma Pregolan
    Jl. Pregolan Bunder No.11-15 Surabaya (belakang Hotel Cendana) (***)
    Phn. 031-5467982, 5341251
    Rate : Standar Rp. 205.000, Deluxe Rp. 226.000, VIP Rp. 250.000,-
              Sweet Room Rp. 265.000, Superior Rp. 319.000,-     
4. Fave Hotel
    Jl. Pregolan 1,3,5 Surabaya
    Telp.031- 5355508
    Rate : Superior Rp. 398.000, Deluxe Rp. 438.000, Junior Sweet Rp. 848.000
5. Hotel Bisanta Bidakara
    Jl. Tegalsari No. 77 – 85 Surabaya
    Telp. 031- 5457007
    Rate : Superior Rp. 420.000, Deluxe Rp. 530.000, Junior Sweet Rp. 695.000,
              Wisata Sweet Rp. 975.000
6. Hotel Cendana
    Jl. Kombes Pol. M.Duriyat No.6 Surabaya
    Telp. 031-5455333
    Rate : Standar Rp. 425.000, Superior Rp. 450.500, Deluxe Rp. 488.750
7. Hotel Elmi
    Jl. Panglima Sudirman 42-44, Surabaya.         (***)
    Phn: 031-5322571. Fax: 031-5315615.
    Rate : Superior Rp. 485.000, Deluxe Rp. 585.000, Sweet Room Rp. 1.300.000
8. Hotel Tunjungan
    Jl. Panglima Sudirman 102, Surabaya. (***)
    Phn: 031-5344031.         Fax : 031-5344032.
9. Hotel Santika
    Jl. Pandegiling No. 45, Raya Darmo Surabaya
    Telp.031- 5667707
10. Hotel Tunjungan
     Jl. Tunjungan 102-104, Surabaya. (***)
     Phn. 031-5466666. Fax. 031-5455514
11. Hotel Garden Palace
     Jl. Yos Sudarso 11, Surabaya. (** **)
     Phn. 031-5321001. Fax. 031-5316111
12. Hotel Bumi Surabaya
     Jl. Basuki Rahmat No. 106 – 128 Surabaya
     Telp. 031. 531 1234
13. Hotel Majapahit Mandarin Oriental;
     Jl. Tunjungan 65, Surabaya. (*** **)
     Phn. 031-5454333. Fax. 031-5454111
14. Hotel Sheraton Surabaya;
     Jl. Embong Malang 25-31, Surabaya. (*** **)
     Phn: 031-5468000. Fax : 031-5467000.
15. Hotel JW. Marriot Surabaya;
     Jl Embong Malang 85-89, Surabaya. (*** **)
     Phn: 031-5458888. Fax: 031-5468888
16. Hotel LJ Discovery Hotel;  
      Surabaya 67 - 73 Jl. Basuki Rakhmat, Surabaya, 60271
      East Java, Indonesia
      Phn: +62-31-535-1555 


More info hotel: www.eastjava.com/tourism/surabaya/accommodation.html


E. PETUNJUK DAN PERATURAN PEMBANGUNAN STAND PAMERAN
TIPE STAND
Stand yang disediakan di pameran INFO FRANCHISE and BUSINESS CONCEPT EXPO 2012 di Surabaya ini, terbagi menjadi 2 tipe, yakni :
Stand Partisi ( Space plus Shell Stand)
Stand Space Only (Special Design)


1. STAND PARTISI (SPACE PLUS SHELL STAND)
Ketentuan Dekorasi Stan Partisi
Pembangunan stand akan dilaksanakan oleh kontraktor yang telah ditunjuk oleh pihak panitia. Dilarang merusak properti stan, termasuk memaku lembar partisi, mengunakan lem / isolasi yang menyebabkan bekas permanen pada lembar partisi. Disarankan untuk memakai isolasi dengan ketebalan minimum 2 mm. Kerusakan yang timbul menjadi tanggung jawab peserta stand dan akan dikenakan sangsi untuk setiap kerusakan yang ditimbulkan peserta.


Untuk isolatip awal sebagai pelapis doubleside isolatip kami sarankan menggunakan :
Sedangkan untuk penggunaan double side isolatip kami menyarankan menggunakan :


Jika peserta ingin mengantungkan barang promosi, mohon untuk menggunakan pengait. Barang promosi yang tergantung di partisi tidak boleh melebihi berat maksimum yang telah ditentukan, yakni 1,5 kg.


Penyelenggara telah menyediakan booth lengkap yang terdiri dari :
Partisi laminasi, 2 kursi standar , 1 meja Standar, listrik 2 A, lettering nama perusahaan, karpet


Dimensi Partisi
Lebar per pilah 1 m (100 cm), Tinggi per pilah 2,5 m (250 cm)
Untuk produksi materi promosi seperti backdrop, disarankan dengan ukuran 95 cm x 239 cm.
Dimensi Meja Partisi
Panjang meja 100 cm, lebar meja 50 cm, dan tinggi meja 75 cm


2. STAND SPACE ONLY 
Peserta pameran dipersilahkan mendesain dan membangun sendiri booth pameran. Penyelenggara hanya menyediakan petak kosong sesuai ukuran yang diminta.


Ketentuan Dekorasi Space Only
Tinggi maksimal dalam GRAMEDIA EXPO International Convention Hall untuk kegiatan dekorasi stand maksimal setinggi 5 meter. Luas stand tidak boleh melebihi area yang telah ditandai oleh panitia.


F. ADDITIONAL EQUIPMENT
Penambahan perlengkapan tambahan hanya dapat dilakukan sebelum pameran berlangsung setelah mengisi formulir A (Additional Order) dan dikenakan biaya dengan tarif sebagai berikut :


Nama Item    Kursi            Meja               Listrik
Harga           Rp 60,000     Rp 100,000     Rp 400,000 / 2 A


G. AGENDA ACARA
1. 26 April 2012 (Day minus one)
Booth pada area pameran sudah dalam keadaan siap (partisi, karpet, meja, kursi dan lampu). Exhibitor stand space with shell stand (partisi) diperkenankan masuk pada Pk. 17.00. Exhibitor yang diperkenankan masuk adalah exhibitor yang sudah menyelesaikan kelengkapan administrasi, serta menggunakan ID-Card. ID Card dan exhibition kit dapat diambil di stand organizer yang terletak di pintu masuk utama. Kegiatan Loading barang dimulai pada pukul 17.00 – Selesai.
Exhibitor dihimbau untuk membawa hal-hal sebagai berikut :
· Terpal, untuk menutup stand di luar jam pameran.
· Troli, untuk pengangkutan barang-barang.
Peserta Pameran yang memesan tambahan meja atau kursi diharapkan memeriksa kelengkapannya, jika ada kekurangkan mohon segera dilaporkan kepada petugas Field Officer Boy (FOB). Sesudah proses set-up selesai, tiap stand harus melakukan inventarisasi dengan cara mengisi form check-list barang pada FOB. Semua property yang terdapat pada stand (display, sample dll) harus dituliskan pada form tersebut. Item yang tertulis adalah item yang dijamin keamanannya. Sesudah petugas FOB melakukan recheck, exhibitor diperkenankan pulang.


2. 27 April 2012 (Day One)
Pameran dibuka tepat pada pukul 10.00 WIB. Exhibitor dapat memasuki area pameran pada pukul 9.30 WIB. Hal-hal rutin yang perlu diperhatikan selama berlangsungnya pameran adalah sebagai berikut :
  • Peserta Pameran dapat meninggalkan lokasi pameran setelah mengisi form inventaris barang. Keamanan dijamin dari pkl. 20.00 – 10.00. Jaminan kehilangan barang hanya berlaku pada pkl. 20.00 – 10.00 setiap harinya setelah peserta pameran mengisi form inventaris barang kepada FOB. Form inventaris ini diisi rangkap 2 (dua). Di atas jam 10.00 pagi, pintu loading ditutup dan proses check list dihentikan. Bagi peserta yang belum melakukan proses check-list di atas jam 10.00, kehilangan barang tidak ditanggung organizer. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kehilangan barang – barang peserta pameran selama jam buka pameran berlangsung.
  • Peserta Pameran diharapkan sudah berada dilokasi pameran pada Pkl.09.00 setiap harinya dan diperbolehkan masuk ke area pameran melalui Loading Door.
  • Peserta Pameran wajib mengenakan Id-Card selama berada di lokasi pameran.
3. 28 April 2012 (Day Two)
Pameran berlangsung pada jam 10.00 – 20.00. Ketentuan yang sama berlaku seperti hari pertama
(27 April 2012).


4. 29 April 2012 (Day Three)
Pameran berlangsung pada jam yang sama. Pembongkaran dapat dilakukan mulai pukul 21.00 – 24.00. Di atas pukul 24.00 diharapkan properti tiap stand sudah bersih dan tidak ada yang tertinggal di lokasi pameran. Barang yang masih berada di lokasi pameran tidak lagi menjadi tanggung jawab organizer.


H. PETUNJUK KEAMANAN DAN KETERTIBAN

  • Peserta Pameran dapat memasuki Area / Lokasi pameran minimum pada jam 09.30 WIB setiap harinya dengan membawa Id-card dan form inventaris barang.
  • Untuk kepentingan promosi dan hal-hal yang berkaitan dengan pendekoran stan, peserta stand dapat berada di lokasi pameran maksimal 30 menit sesudah pameran ditutup.
  • Peserta stand tidak diperkenankan meninggalkan stand dalam keadaan kosong selama pameran berlangsung.
  • Peserta stand bertanggung jawab atas stand beserta barang-barang yang ada di dalamnya selama pameran berlangsung. Kehilangan barang yang terjadi selama jam buka pameran, tidak menjadi tanggung jawab panitia.
  • Peserta Pameran akan dibantu oleh FOB ( Field Officer Boy ) dari organizer untuk kepentingan teknis seperti checklist, penambahan daya, penambahan kursi-meja dll.
  • Untuk setiap stan dengan ukuran 9 m2, mendapatkan 5 ID-Card
  • Peserta stand diperbolehkan mengundang tamu VIP, dengan membuat undangan tersendiri, dimana contoh undangannya dikirim kepada panitia selambat-lambatnya seminggu sebelum event berlangsung (1 Desember 2011)
  • Peserta Stand yang menyebar marketing di lokasi pameran harus seijin Organizer, dan diharapkan tidak mengganggu kenyamanan pengunjung selama pameran berlangsung.
  • Peserta Pameran yang ingin memasang materi promosi di luar stan, seperti X-Banner, spanduk, brosur, diwajibkan untuk melapor ke panitia. Dilarang untuk memasang promosi di luar titik yang telah ditentukan oleh panitia.
  • Dilarang memaku, merusak dinding / sekat partisi maupun property pameran lainnya. Akan dikenakan denda terhadap kerusakan partisi.
  • Dilarang memasang material promosi diluar lokasi pameran.
  • Dilarang merokok di area pameran dan diharapkan setiap peserta stand menjaga kebersihan masing – masing standnya.
  • Dilarang melakukan aktivitas yang mengeluarkan asap berlebihan.
  • Peserta Stand yang membawa Audio / pengeras suara / VCD / TV untuk kepentingan promosi, diharapkan dapat mengatur volume agar tidak mengganggu peserta lainnya. Pihak Organizer berhak menegur apabila ada komplain dari peserta stand lainnya.
  • Penyelenggara tidak menyediakan voucher free parking.
  • Penyelenggara tidak menyediakan kendaraan antar jemput (shuttle service).
  • Peserta dilarang untuk membawa material berbahaya seperti bahan yang dapat terbakar dengan mudah, bahan peledak, gas berbahaya, atau substansi lainnya yang mudah terbakar.

CONTACT US
Untuk Info lebih lanjut, silahkan hubungi kami :


NEO ORGANIZER
PT.Neo Expo Promosindo
Exhibition | Seminar | Launching | Event Management
Jl.Mawar Merah Raya Blok.33 No.4 Perum.Klender, Malaka Jaya, Jakarta Timur
Phn. +62 21- 866 08 111 / Fax. +62 21- 8623 638
Hotline. +62 21 3228 7568 / +62 82 111 256 878
Hotline BBM: 2316d8e2
Email : logoexpofranchise@gmail.com
Website : www.neopromosindo.com
Blog : http://neoorganizerexpo.blogspot.com/


Contact On Site : 
Kontraktor, Listrik dan Pembangunan Stand
Dadan Sungkawa 0815 720 444 25
Promosi dan Acara
Fredy Ferdianto 082 111 256 878
Aditional Request 
Irma Mustika 0856 8677 217 









No comments:

Post a Comment