BANDUNG CELLULAR EXPO 2012
Bandung, 8 - 11 Maret 2012
Graha Manggala Siliwangi
Bandung Cellular Expo adalah pameran handphone, provider, accecoris, dan semua produk atau jasa yang berhubungan dengan cellular atau dunia per telekomunikasian di Indonesia. Dimulai dari tahun 2005, Bandung Cellular Expo terus berusaha memperbaiki kualitas dari setiap acara yang diselenggarakan, event pertama di tahun 2005 tersebut, Bandung Cellular Expo mampu menyedot perhatian masyarakat, bukan hanya dari kota Bandung akan tetapi dari kota – kota lain yang ada di Jawa barat. Hal ini dapat dilihat dari riset data pengunjung yang di sediakan oleh pihak kami sebagai penyelenggara. Melihat antusias dari masyarakat Bandung pada khususnya dan masyarakat Jawa Barat pada umumnya, serta permintaan dari para peserta untuk diselenggarakannya event ini secara berkala, maka Bandung Cellular Expo menjadi event tahunan NEO Organizer, dan kembali di selenggarakan pada tahun 2010.
Bandung Cellular Expo merupakan acara pioneer yang digelar di kota Bandung. Puji syukur di acara perdananya tersebut Bandung Cellular Expo mendapat perhatian yang sangat besar dari masyarakat. Dengan total sebanyak 12.000 pengunjung selama 3 hari pada tahun 2005 merupakan pencapaian cukup besar untuk Event perdana . Tetapi hal tersebut tidak menjadikan penyelenggara NEO Organizer puas dengan pencapaian hasil tersebut, akan tetapi kami sebagai penyelenggara terus berusaha memperbaiki dan belajar dari setiap kekurangan di event sebelumnya, sehingga saat di selenggarakan kembali Bandung Cellular Expo ditahun 2010 dan 2011 terjadi peningkatan pengunjung yang cukup tinggi, 18.000 pengunjung di tahun 2010 dan 22.000 pengunjung di tahun 2011.
DATA TEKNIS ACARA
Nama Event : BANDUNG CELLULAR EXPO 2012
Jenis Event : Pameran Handphone, Gadget telekomunikasi dan aksesoris
Waktu Event : 8 – 11 Maret 2012 (Kamis–Minggu)
Lokasi Event : Graha Manggala Siliwangi, Jl.Aceh 66 Bandung
Jumlah Stand : 50 perusahaan
Pengunjung : 25.000 orang
Show Time : Pkl. 10.00 – 20.00 wib
FEATURING
1. NEW PRODUCT LAUNCHING
2. NEW CONCEPT AND DESIGN
3. SPECIAL OFFER / SPECIAL PRICE
4. EXHIBITOR PROGRAMME
SHOW ON LOCATION
1. DOOR PRIZE
2. QUIZ AND GAME
3. THE BEST BOOTH COMPETITION
4. THE BEST SELLING BRAND COMPETITION
5. MISS BANDUNG CELLULAR EXPO 2012 COMPETITION
6. TRADE IN, AND MANY MORE
FLOOR PLAN
PROMOTION PROGRAM
Kami sangat menyadari ,mengenai pentingnya Promosi dalam sebuah event, selain untuk memperkenalkan dan mengajak masyarakat utk datang dan berkunjung ke event ini, juga untuk menciptakan segmentasi yg tepat, sehingga diharapkan akan banyak Transaksi dan dealing di event BANDUNG CELLULAR EXPO 2012 ini.. berikut bentuk promosi yg dilakukan :
1. IKLAN KORAN (PIKIRAN RAKYAT, TRIBUN JABAR)
2. IKLAN di beberapa majalah seluler
3. TV LOKAL BANDUNG
4. IKLAN RADIO
5. SPANDUK dan BALIHO (60 titik kotamadya dan 30 titik kabupaten)
6. SMS BROADCAST
7. UMBUL UMBUL
8. BROSUR dan PAMFLET
9. WEBSITE/ blog spot
INFO EVENT
NEO ORGANIZER
PT. NEO EXPO PROMOSINDO
Jl. Rereongan Sarupi No: 19, Bandung 40142
022-82065084. 022 79571677, 022 70853232
www.neopromosindo.com
No comments:
Post a Comment