Jumat 26 November - Minggu 28 November 2010
Pekanbaru, Provinsi Kepulauan Riau
“THE SPIRIT OF ENTREPRENEURSHIP”
Setelah Sukses dengan INFO FRANCHISE EXPO 2010 "The Spirit of Entrepreneurship" di 9 kota kini rangkaian Pameran Nasional INFO FRANCHISE EXPO 2010 "The Spirit of Entrepreneurship" diadakan di kota ke -10, yakni Pekanbaru pada tanggal 26 – 28 November 2010, dengan menghadirkan berbagai peluang usaha dan waralaba nasional.
Asosiasi Franchise Indonesia melalui sinergi yang harmonis bekerjasama dengan Majalah Info Franchise Indonesia dan PT NEO Expo Promosindo serta didukung oleh Kementerian Perdagangan Republik Indonesia menyelenggarakan Road Show Info Franchise Expo, Pameran Waralaba dan Peluang Usaha Nasional, yang tahun ini mengangkat tema “The Spirit of Enterpreneurship” atau “Pemberdayaan Semangat Kewirausahaan”.
Info Franchise Expo 2010 ditargetkan untuk menghadirkan konsep bisnis yang lebih bervariatif, mulai dari bisnis automotive, food & beverages, café & resto, ritel, lifestyle, beauty, health, education, child care, plumbing, printing and publishing service, IT related service, Training center, Salon & Spa, Laundry, banking, franchise consultant, travel, business center, game center, entertainment, dan lain lain.
PEKAN BARU
26-28 November 2010
Gedung Juang'45
Jl.Jenderal Sudirman, Pekanbaru.
(Jumat s.d. Minggu)
INFORMASI UMUM
NAMA EVENT
National Road Show INFO FRANCHISE EXPO 2010 Semester Kedua
WAKTU DAN TEMPAT PENYELENGGARAAN
Gedung Juang’45, Jl.Jenderal Sudirman No.26 Pekanbaru
Jumat, 26 November 2010 s.d. Minggu, 28 November 2010
JAM BUKA PAMERAN
10.00 WIB – 20.00 WIB
JADUAL PEMBANGUNAN, PEMASUKAN BARANG DAN PEMBONGKARAN
Untuk Official Contractor, dapat memulai pembangunan stand pada :
Hari dan Tanggal : Kamis, 25 November 2010
Pukul : 08.00 – 23.00 WIB
Untuk Peserta Pameran Stand Partisi dapat mulai melakukan penataan interior pada :
Hari dan Tanggal : Kamis, 25 November 2010
Pukul : 17.00 – 20.00 WIB
Pintu yang dipakai adalah Pintu Loading Utama
Pengeluaran Barang oleh peserta pameran :
Hari dan Tanggal : Minggu, 28 November 2010
Pukul : 21.00 – 24.00 WIB
Pintu yang dipakai adalah Pintu Loading Utama
Pembongkaran Barang oleh Kontraktor :
Hari dan Tanggal : Minggu, 28 November 2010
Pukul : 21.00 – 24.00 WIB
Pada saat kegiatan Pemasukan dan pembongkaran barang berlangsung, baik pihak kontraktor maupun pihak exhibitor diwajibkan untuk memakai ID-Card yang telah disediakan oleh panitia. ID-Card dapat diambil di meja panitia. Kegiatan pemasukan dan pembongkaran barang, akan dilaksanakan sesuai dengan jadual. Di luar waktu yang telah ditentukan, panitia berhak untuk membongkar stand serta tidak bertanggung jawab atas terjadinya kehilangan atau kerusakan.
VENUE
Gedung Juang’45
Jl.Jenderal Sudirman No.26 Pekanbaru 28281
AKOMODASI
Berikut ini kami tampilkan daftar hotel yang berlokasi di sekitar Gedung Juang’45 Pekanbaru, Riau berdasarkan jarak terdekat, yang ditawarkan :
- Hotel Bumi Asih (***); Jl. Jenderal Sudirman No.51A Pekanbaru. Phone: 0761 21328, Price Rate : Rp 250.000,- s.d. Rp350.000,- (per night) – corporate rate available 10%
- Hotel Pangeran (***); Jl. Jenderal Sudirman No.373 Pekanbaru. Phone: 0761 853636, Price Rate : Rp 450.000,- s.d. Rp1.350.000,- (per night)
- Hotel Labersa (****); JL. Labersa Parit Indah 28288 Pekanbaru. Phone: 0761 41555. Price Rate : Rp550.000,- s.d. Rp 6.480.000,- (per night) – corporate rate available by order
- Hotel Afri (melati) ; Jl. Jendral Sudirman No. 40E Pekanbaru. Phone: 0761 31613, 33190, 33134, Price Rate: Rp110.000,- (per night) include AC, TV.
- Hotel Furaya (***); Jl. Jenderal Sudirman No.72/74 Pekanbaru. Phone: 0761 26272, 22670. Price Rate: Rp 325.000,- s.d. Rp 1.300.000 ,- (per night) – corporate rate available by order
- Hotel Aston (****); Jl. Jenderal Sudirman No.158 Pekanbaru. Phone: 0761 886888. Price Rate: Rp 368.000,- s.d. Rp 888.000 ,- (per night) – corporate rate available by order
- Hotel Asean (***); Jl. Jenderal Sudirman No. 722, PEKANBARU. Phone: 0761 23677. Price Rate: Rp 114.000,- s.d. Rp 354.000 ,- (per night)
PETUNJUK DAN PERATURAN PEMBANGUNAN STAN PAMERAN
TIPE STAND
Stand yang disediakan di pameran INFO FRANCHISE EXPO 2010 di Medan ini, terbagi menjadi 2 tipe, yakni :
1. Stand Partisi ( Space plus Shell Stand)
2. Stand Space Only (Special Design)
STAND..PARTISI..(SPACE..PLUS..SHELL..STAND)
Ketentuan Dekorasi Stan Partisi
Pembangunan stand akan dilaksanakan oleh kontraktor yang telah ditunjuk oleh pihak panitia. Dilarang merusak properti stan, termasuk memaku lembar partisi, mengunakan lem / isolasi yang menyebabkan bekas permanen pada lembar partisi. Disarankan untuk memakai isolasi dengan ketebalan minimum 2 mm. Kerusakan yang timbul menjadi tanggung jawab peserta stand dan akan dikenakan sangsi untuk setiap kerusakan yang ditimbulkan peserta.
Untuk isolatip awal sebagai pelapis doubleside isolatip kami sarankan menggunakan :
Sedangkan untuk penggunaan double side isolatip kami menyarankan menggunakan :
Jika peserta ingin mengantungkan barang promosi, mohon untuk menggunakan pengait. Barang promosi yang tergantung di partisi tidak boleh melebihi berat maksimum yang telah ditentukan, yakni 1,5 kg.
Penyelenggara telah menyediakan booth lengkap yang terdiri dari :
Partisi laminasi, 2 kursi standar , 1 meja Standar, listrik 2 A, lettering nama perusahaan, karpet
Dimensi Partisi
Lebar per pilah 1 m (100 cm), Tinggi per pilah 2,5 m (250 cm)
Untuk produksi materi promosi seperti backdrop, disarankan dengan ukuran 95 cm x 239 cm.
Dimensi Meja Partisi
Panjang meja 100 cm, lebar meja 50 cm, dan tinggi meja 75 cm
ADDITIONAL EQUIPMENT
Penambahan perlengkapan tambahan hanya dapat dilakukan sebelum pameran berlangsung setelah mengisi formulir A (Additional Order) dan dikenakan biaya dengan tarif sebagai berikut :
Nama Item | Kursi | Meja | Listrik | |||
Harga | Rp | 40,000 | Rp | 80,000 | Rp | 350,000 / 2 A |
STAND SPACE ONLY
Peserta pameran dipersilahkan mendesain dan membangun sendiri booth pameran. Penyelenggara hanya menyediakan petak kosong sesuai ukuran yang diminta.
Ketentuan Dekorasi Space Only
Tinggi maksimal dalam Gedung Juang’45 untuk area sisi pinggir gedung 4 meter, sedangkan untuk di bagian tengah gedung tinggi maksimal 5,5 meter. Luas stand tidak boleh melebihi area yang telah ditandai oleh panitia.
AGENDA ACARA
1. Kamis, 25 November 2010 (Day minus one)
Booth pada area pameran sudah dalam keadaan siap (partisi, karpet, meja, kursi dan lampu). Exhibitor stand space with shell stand (partisi) diperkenankan masuk pada Pk. 15.00. Exhibitor yang diperkenankan masuk adalah exhibitor yang sudah menyelesaikan kelengkapan administrasi, serta menggunakan ID-Card. ID Card dan exhibition kit dapat diambil di stand organizer yang terletak di pintu masuk utama. Kegiatan Loading barang dimulai pada pukul 15.00 s.d. 23.00 WIB.
Exhibitor dihimbau untuk membawa hal-hal sebagai berikut :
· Terpal, untuk menutup stand di luar jam pameran.
· Troli, untuk pengangkutan barang-barang.
Peserta Pameran yang memesan tambahan meja atau kursi diharapkan memeriksa kelengkapannya, jika ada kekurangkan mohon segera dilaporkan kepada petugas Field Officer Boy (FOB). Sesudah proses set-up selesai, tiap stand harus melakukan inventarisasi dengan cara mengisi form check-list barang pada FOB. Semua property yang terdapat pada stand (display, sample dll) harus dituliskan pada form tersebut. Item yang tertulis adalah item yang dijamin keamanannya. Sesudah petugas FOB melakukan recheck, exhibitor diperkenankan pulang.
2. Jumat, 26 November 2010
Pameran dibuka tepat pada pukul 10.00 WIB, pameran tutup pukul 20.00 WIB. Exhibitor dapat memasuki area pameran pada pukul 9.30 WIB. Hal-hal rutin yang perlu diperhatikan selama berlangsungnya pameran adalah sebagai berikut:
- Peserta Pameran dapat meninggalkan lokasi pameran setelah mengisi form inventaris barang. Keamanan dijamin dari pkl. 21.00 – 10.00. Jaminan kehilangan barang hanya berlaku pada pkl. 20.00 – 10.00 setiap harinya setelah peserta pameran mengisi form inventaris barang kepada FOB. Form inventaris ini diisi rangkap 2 (dua). Di atas jam 10.00 pagi, pintu loading ditutup dan proses check list dihentikan. Bagi peserta yang belum melakukan proses check-list di atas jam 10.00, kehilangan barang tidak ditanggung organizer. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kehilangan barang – barang peserta pameran selama jam buka pameran berlangsung.
- Peserta Pameran diharapkan sudah berada dilokasi pameran pada Pkl.09.30 setiap harinya dan diperbolehkan masuk ke area pameran melalui pintu yang telah disediakan pihak gedung.
- Peserta Pameran wajib mengenakan ID-Card selama berada di lokasi pameran.
3. Sabtu, 27 November 2010
Pameran berlangsung pada jam 10.00 – 21.00. Ketentuan yang sama berlaku seperti hari pertama (26 November 2010)
4. Minggu, 28 November 2010
Pameran berlangsung pada jam yang sama. Pembongkaran dapat dilakukan mulai pukul 21.00 – 24.00, sedangkan untuk pembongkaran special design hingga pukul 08.00 WIB keesokan harinya. Di atas pukul 24.00 WIB diharapkan properti tiap stand sudah bersih dan tidak ada yang tertinggal di lokasi pameran. Barang yang masih berada di lokasi pameran tidak lagi menjadi tanggung jawab organizer.
PETUNJUK KEAMANAN DAN KETERTIBAN :
- Peserta Pameran dapat memasuki Area / Lokasi pameran minimum pada jam 09.30 WIB setiap harinya dengan membawa Id-card dan form inventaris barang.
- Untuk kepentingan promosi dan hal-hal yang berkaitan dengan pendekoran stan, peserta stand dapat berada di lokasi pameran maksimal 30 menit sesudah pameran ditutup.
- Peserta stand tidak diperkenankan meninggalkan stand dalam keadaan kosong selama pameran berlangsung.
- Peserta stand bertanggung jawab atas stand beserta barang-barang yang ada di dalamnya selama pameran berlangsung. Kehilangan barang yang terjadi selama jam buka pameran, tidak menjadi tanggung jawab panitia.
- Peserta Pameran akan dibantu oleh FOB ( Field Officer Boy ) dari organizer untuk kepentingan teknis seperti checklist, penambahan daya, penambahan kursi-meja dll.
- Untuk setiap stan dengan ukuran 9 m2, mendapatkan 5 ID-Card
- Peserta stand diperbolehkan mengundang tamu VIP, dengan membuat undangan tersendiri, dimana contoh undangannya dikirim kepada panitia selambat-lambatnya seminggu sebelum event berlangsung (19 November 2010)
- Peserta Stand yang menyebar marketing di lokasi pameran harus seijin Organizer, dan diharapkan tidak mengganggu kenyamanan pengunjung selama pameran berlangsung.
- Peserta Pameran yang ingin memasang materi promosi di luar stan, seperti X-Banner, spanduk, brosur, diwajibkan untuk melapor ke panitia. Dilarang untuk memasang promosi di luar titik yang telah ditentukan oleh panitia.
- Dilarang memaku, merusak dinding / sekat partisi maupun property pameran lainnya. Akan dikenakan denda terhadap kerusakan partisi.
- Dilarang memasang material promosi diluar lokasi pameran.
- Dilarang merokok di area pameran dan diharapkan setiap peserta stand menjaga kebersihan masing – masing standnya.
- Dilarang melakukan aktivitas yang mengeluarkan asap berlebihan.
- Peserta Stand yang membawa Audio / pengeras suara / VCD / TV untuk kepentingan promosi, diharapkan dapat mengatur volume agar tidak mengganggu peserta lainnya. Pihak Organizer berhak menegur apabila ada komplain dari peserta stand lainnya.
- Penyelenggara tidak menyediakan voucher free parking.
- Penyelenggara tidak menyediakan kendaraan antar jemput (shuttle service).
- Peserta dilarang untuk membawa material berbahaya seperti bahan yang dapat terbakar dengan mudah, bahan peledak, gas berbahaya, atau substansi lainnya yang mudah terbakar.
Demikianlah panduan ini dibuat. Kerjasama dan dukungan anda sangat kami harapkan demi kelancaran dan kesuksesan pameran ini. Terima kasih atas perhatiannya
CONTACT US
PT NEO EXPO PROMOSINDO
Address : Jl Mawar Merah Raya Blok 33 No 4 Jakarta 13460
Phone : +62 21 86608111, +62 21 8622317, Fax : +62 21 8623638
Hotline : +62 21 3727 1899, +62 21 3228 7568
Contact Info On site:
Kontraktor, Listrik dan Pembangunan Stand : Dadan Sungkawa 0815 720 444 25
Promosi dan Acara :Fredy Ferdianto 0856 7790 476
Additional Request : Irma Mustika 0856 8677 217
Kegiatan ini Didukung Oleh :
1. Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
2. Asosiasi Franchise Indonesia - AFI
Program Promosi Kami :
1. Majalah Info Franchise Indonesia
2. Majalah Pengusaha Indonesia
3. Majalah IDE BISNIS
4. Majalah WIRAUSAHA & KEUANGAN
5. Business Opportunity Tabloid
6. Majalah SME & Entrepreneur
7. Majalah The Billionaire
8. Radio SMART FM Medan
9. Radio CITY FM Medan
10.Radio ELFARA FM Malang
11.Radio MAS FM Malang
12.Radio SMART FM Palembang
13.Radio OZ FM Palembang
14.Radio Warastra FeMale FM Palembang
15.Display in Harian Umum ANALISA Medan
16.Display in Harian Umum MALANG POS Malang
17.Display in Harian Umum RADAR MALANG Malang
18.Display in Harian Umum PEKANBARU POS
19.Display in Harian Umum TRIBUN PEKANBARU
20.Display in Harian Umum RADAR PALEMBANG
21.Spanduk di 25 titik
22.Baliho Event di Venue event
23.Umbul-umbul Event di 15 titik di area event
24.SMS Broadcast (national & local)
25.Email Broadcast (national & local)
26.Invitation to neighbour city's government institution
27.Invitation to local company at event' area
28.Undangan VIP
Acara pada saat pameran :
Seminar Kewirausahaan
Penawaran Harga Partisipasi :
*Tercantum di masing-masing denah pameran setiap kota
INFO :
NEO ORGANIZER
PT. NEO EXPO PROMOSINDO
Exhibition | Seminar | Launching | Workshop | Event Management
Jl.Mawar Merah Raya Blok.33 No.4 Perum.Klender, Malaka Jaya, Jakarta Timur
Phn. 021- 866 08 111
Fax. 021- 8623 638
Hotline. 021- 3228 7568 / 08567790476
Mail : logoexpofranchise@gmail.com | ife2010@gmail.com
Web : www.neopromosindo.com | http://neoorganizerexpo.blogspot.com/
Supported Media :
Majalah INFO FRANCHISE INDONESIA | Tabloid BUSINESS OPPORTUNITY | Majalah IDE BISNIS | Majalah PENGUSAHA Indonesia | Majalah THE BILLIONAIRE | Majalah WIRAUSAHA & KEUANGAN | Majalah SME & Entreprenuer | Harian BALI POST | Harian BISNIS BALI | Harian FAJAR BALI | Harian NUSA BALI | Radio CDBS 94.5 FM | Radio SMART FM Medan | Radio CITY FM Medan | Harian ANALISA Medan | Harian SUMUT POS | Radio ELFARA FM Malang | Radio MAS FM Malang | Harian MALANG POS | Harian RADAR MALANG | Harian Pekanbaru Pos | Harian Tribun Pekanbaru | Radio SMART FM Palembang | Radio Warastra FeMale FM Palembang | Harian RADAR PALEMBANG | Radio OZ FM Palembang | and more upcoming media partners…
No comments:
Post a Comment