Setelah Sukses dengan INFO FRANCHISE EXPO 2010 "The Spirit of Entrepreneurship" di 6 kota pada awal hingga pertengahan 2010, dan yang terakhir di Kuta-Bali pada awal semester kedua. Kini akan segera hadir di Medan - Malang - Pekanbaru - Palembang, rangkaian Pameran Nasional INFO FRANCHISE EXPO 2010 "The Spirit of Entrepreneurship" dengan berbagai peluang usaha yang menjanjikan di Indonesia.
Asosiasi Franchise Indonesia melalui sinergi yang harmonis bekerjasama dengan Majalah Info Franchise Indonesia dan PT NEO Expo Promosindo serta didukung oleh Kementerian Perdagangan Republik Indonesia menyelenggarakan Road Show Info Franchise Expo, Pameran Waralaba dan Peluang Usaha Nasional, yang tahun ini mengangkat tema “The Spirit of Enterpreneurship” atau “Pemberdayaan Semangat Kewirausahaan”.
Kembali hadir di pertengahan tahun ini INFO FRANCHISE EXPO 2010 semester kedua di 5 kota besar; Bali - Medan – Malang – Pekanbaru - Palembang.
Medan, 22-24 Oktober 2010, Convention Hall Mutiara Suara Nafiri,
Malang, 29-31 Oktober 2010, Gedung Taman Krida Budaya,
Pekanbaru, 26-28 November 2010, Gedung Juang 45,
Palembang, 2-4 Desember 2010, Hotel Aryaduta
Info Franchise Expo 2010 ditargetkan untuk menghadirkan konsep bisnis yang lebih bervariatif, mulai dari bisnis automotive, food & beverages, café & resto, ritel, lifestyle, beauty, health, education, child care, plumbing, printing and publishing service, IT related service, Training center, Salon & Spa, Laundry, banking, franchise consultant, travel, business center, game center, entertainment, dan lain lain.
MEDAN
22-24 OKTOBER 2010
Gedung Convention Hall Mutiara Suara Nafiri
Jl.KH.Wahid Hasyim No.86-88 Medan
(Jumat s.d. Minggu)
INFORMASI UMUM
NAMA EVENT
National Road Show INFO FRANCHISE EXPO 2010 Semester Kedua MEDAN
WAKTU DAN TEMPAT PENYELENGGARAAN
Convention Hall Mutiara Suara Nafiri, Jl.KH, Wahid Hasyim 86-88 Medan
Jumat, 22 Oktober 2010 s.d. Minggu, 24 Oktober 2010
JAM BUKA PAMERAN
10.00 WIB – 21.00 WIB
JADUAL PEMBANGUNAN, PEMASUKAN BARANG DAN PEMBONGKARAN
Load In
Untuk Official Contractor, dapat memulai pembangunan stand pada :
Hari dan Tanggal : Kamis, 21 Oktober 2010
Pukul : 08.00 – 23.00 WIB
Untuk Peserta Pameran Stand Partisi dapat mulai melakukan penataan interior pada :
Hari dan Tanggal : Kamis, 21 Oktober 2010
Pukul : 15.00 – 23.00 WIB
Pintu yang dipakai adalah Pintu Loading Utama
Load Out
Pengeluaran Barang oleh peserta pameran :
Hari dan Tanggal : Minggu, 24 Oktober 2010
Pukul : 21.00 – 24.00 WIB
Pintu yang dipakai adalah Pintu Loading Utama
Pembongkaran Barang oleh Kontraktor :
Hari dan Tanggal : Minggu, 24 Oktober 2010 – Senin, 25 Oktober 2010
Pukul : 21.00 – 08.00 WIB
Pada saat kegiatan Pemasukan dan pembongkaran barang berlangsung, baik pihak kontraktor maupun pihak exhibitor diwajibkan untuk memakai ID-Card yang telah disediakan oleh panitia. ID-Card dapat diambil di meja panitia.
Kegiatan pemasukan dan pembongkaran barang, akan dilaksanakan sesuai dengan jadual. Di luar waktu yang telah ditentukan, panitia berhak untuk membongkar stand serta tidak bertanggung jawab atas terjadinya kehilangan atau kerusakan.
PENYELENGGARA
VENUE
Convention Hall MUTIARA SUARA NAFIRI
Jl.KH.Wahid Hasyim 86-88 Medan, Sumatera Utara
AKOMODASI
Berikut ini kami tampilkan daftar hotel yang berlokasi di sekitar Convention Hall MUTIARA SUARA NAFIRI berdasarkan jarak terdekat, yang ditawarkan:
- Hotel Cheery Pink (***); Jl.KH.Wahid Hasyim II Medan. Phn: 061-4516782, PriceRate: Rp150.000,- s.d. Rp270.000,- (/night)
- Hotel Graha Buana(* * *); Jl.KH.Wahid Hasyim No.73R, Medan. Phn: 061-4555878, PriceRate: Rp180.000,- s.d. Rp275.000,- (/night)
- Hotel Gajah Mada(***); Jl.Gajah Mada No.53 Medan, Phn: 061-4155411, PriceRate: Rp199.000,- s.d. Rp310.000,- (/night)
- Hotel Transit(***); Jl.Gajah Mada No.42 Medan, Phn.061-4146384. PriceRate: Rp95.000,- s.d. Rp170.000,- (/night)
- Hotel Danau Toba(*****); Jl.Imam Bonjol 17 Medan. Phn.061-4157000, PriceRate: Rp390.000,- s.d. Rp1.360.000,- (/night)
- Hotel Tiara(*****); Jl.Cut Meutia-Medan. Phn.061-4574000. PriceRate: Rp1.210.000,- s.d. Rp7.260.000,- (/night)
- Hotel Sentra Inn (***); Jl. Sei Mencirim / Darusalam No.87. Phone: +62 61 4557229. PriceRate: Rp200.000,- (/night)
PETUNJUK DAN PERATURAN PEMBANGUNAN STAN PAMERAN
TIPE STAND
Stand yang disediakan di pameran INFO FRANCHISE EXPO 2010 di Medan ini, terbagi menjadi 2 tipe, yakni :
1.Stand Partisi ( Space plus Shell Stand)
2.Stand Space Only (Special Design)
STAND PARTISI (SPACE PLUS SHELL STAND)
Ketentuan Dekorasi Stan Partisi
Pembangunan stand akan dilaksanakan oleh kontraktor yang telah ditunjuk oleh pihak panitia.
Dilarang merusak properti stan, termasuk memaku lembar partisi, mengunakan lem / isolasi yang menyebabkan bekas permanen pada lembar partisi. Disarankan untuk memakai isolasi dengan ketebalan minimum 2 mm. Kerusakan yang timbul menjadi tanggung jawab peserta stand dan akan dikenakan sangsi untuk setiap kerusakan yang ditimbulkan peserta.
Untuk isolatip awal sebagai pelapis alas doubleside isolatip kami sarankan menggunakan:
Sedangkan untuk penggunaan double side isolatip kami menyarankan menggunakan:
Jika peserta ingin mengantungkan barang promosi, mohon untuk menggunakan pengait. Barang promosi yang tergantung di partisi tidak boleh melebihi berat maksimum yang telah ditentukan, yakni 1,5 kg.
Penyelenggara telah menyediakan booth lengkap yang terdiri dari :
Partisi laminasi, 2 kursi standar , 1 meja Standar, listrik 2 A, lettering nama perusahaan, karpet
Dimensi Partisi
Lebar per pilah 1 m (100 cm), Tinggi per pilah 2,5 m (250 cm)
Untuk produksi materi promosi seperti backdrop, disarankan dengan ukuran 95 cm x 239 cm.
Dimensi Meja Partisi
Panjang meja 100 cm, lebar meja 50 cm, dan tinggi meja 75 cm
ADDITIONAL EQUIPMENT
Penambahan perlengkapan tambahan hanya dapat dilakukan sebelum pameran berlangsung setelah mengisi formulir A (Additional Order) dan dikenakan biaya dengan tarif sebagai berikut:
Harga per item
Kursi Rp 40,000
Meja Rp 80,000
Listrik Rp 350,000 / 2 A
STAND SPACE ONLY
Peserta pameran dipersilahkan mendesain dan membangun sendiri booth pameran. Penyelenggara hanya menyediakan petak kosong sesuai ukuran yang diminta.
Ketentuan Dekorasi Space Only
Tinggi maksimal venue Medan yang diperkenankan 400 cm (tidak boleh melebihi)
Luas stand tidak boleh melebihi area yang telah ditandai oleh panitia.
AGENDA ACARA
1.Kamis, 21 Oktober 2010 (Day minus one)
Booth pada area pameran sudah dalam keadaan siap (partisi, karpet, meja, kursi dan lampu). Exhibitor stand space with shell stand (partisi) diperkenankan masuk pada Pk. 15.00. Exhibitor yang diperkenankan masuk adalah exhibitor yang sudah menyelesaikan kelengkapan administrasi, serta menggunakan ID-Card. ID Card dan exhibition kit dapat diambil di stand organizer yang terletak di pintu masuk utama. Kegiatan Loading barang dimulai pada pukul 15.00 s.d. 23.00 WIB.
Exhibitor dihimbau untuk membawa hal-hal sebagai berikut :
•Terpal, untuk menutup stand di luar jam pameran.
•Troli, untuk pengangkutan barang-barang.
Peserta Pameran yang memesan tambahan meja atau kursi diharapkan memeriksa kelengkapannya, jika ada kekurangkan mohon segera dilaporkan kepada petugas Field Officer Boy (FOB). Sesudah proses set-up selesai, tiap stand harus melakukan inventarisasi dengan cara mengisi form check-list barang pada FOB. Semua property yang terdapat pada stand (display, sample dll) harus dituliskan pada form tersebut. Item yang tertulis adalah item yang dijamin keamanannya. Sesudah petugas FOB melakukan recheck, exhibitor diperkenankan pulang.
2.Jumat, 22 Oktober 2010 (Day One)
Pameran dibuka tepat pada pukul 10.00 WIB, pameran tutup pukul 21.00 WIB. Exhibitor dapat memasuki area pameran pada pukul 9.30 WIB.
Hal-hal rutin yang perlu diperhatikan selama berlangsungnya pameran adalah sebagai berikut:
- Peserta Pameran dapat meninggalkan lokasi pameran setelah mengisi form inventaris barang. Keamanan dijamin dari pkl. 21.00 – 10.00. Jaminan kehilangan barang hanya berlaku pada pkl. 20.00 – 10.00 setiap harinya setelah peserta pameran mengisi form inventaris barang kepada FOB. Form inventaris ini diisi rangkap 2 (dua). Di atas jam 10.00 pagi, pintu loading ditutup dan proses check list dihentikan. Bagi peserta yang belum melakukan proses check-list di atas jam 10.00, kehilangan barang tidak ditanggung organizer. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kehilangan barang – barang peserta pameran selama jam buka pameran berlangsung.
- Peserta Pameran diharapkan sudah berada dilokasi pameran pada Pkl.09.30 setiap harinya dan diperbolehkan masuk ke area pameran melalui pintu yang telah disediakan pihak gedung.
- Peserta Pameran wajib mengenakan ID-Card selama berada di lokasi pameran.
3.Sabtu, 23 Oktober 2010 (Day Two)
Pameran berlangsung pada jam 10.00 – 21.00. Ketentuan yang sama berlaku seperti hari pertama (22 Oktober 2010)
4.Minggu, 24 Oktober 2010 (Day Three)
Pameran berlangsung pada jam yang sama. Pembongkaran dapat dilakukan mulai pukul 21.00 – 24.00, sedangkan untuk pembongkaran special design hingga pukul 08.00 WIB keesokan harinya. Di atas pukul 08.00 WIB (Senin, 25 Oktober 2010) diharapkan properti tiap stand sudah bersih dan tidak ada yang tertinggal di lokasi pameran. Barang yang masih berada di lokasi pameran tidak lagi menjadi tanggung jawab organizer.
PETUNJUK KEAMANAN DAN KETERTIBAN :
- Peserta Pameran dapat memasuki Area / Lokasi pameran minimum pada jam 09.30 WIB setiap harinya dengan membawa Id-card dan form inventaris barang.
- Untuk kepentingan promosi dan hal-hal yang berkaitan dengan pendekoran stan, peserta stand dapat berada di lokasi pameran maksimal 30 menit sesudah pameran ditutup.
- Peserta stand tidak diperkenankan meninggalkan stand dalam keadaan kosong selama pameran berlangsung.
- Peserta stand bertanggung jawab atas stand beserta barang-barang yang ada di dalamnya selama pameran berlangsung. Kehilangan barang yang terjadi selama jam buka pameran, tidak menjadi tanggung jawab panitia.
- Peserta Pameran akan dibantu oleh FOB ( Field Officer Boy ) dari organizer untuk kepentingan teknis seperti checklist, penambahan daya, penambahan kursi-meja dll.
- Untuk setiap stan dengan ukuran 9 m2, mendapatkan 5 ID-Card
- Peserta stand diperbolehkan mengundang tamu VIP, dengan membuat undangan tersendiri, dimana contoh undangannya dikirim kepada panitia selambat-lambatnya seminggu sebelum event berlangsung (11 Oktober 2010)
- Peserta Stand yang menyebar marketing di lokasi pameran harus seijin Organizer, dan diharapkan tidak mengganggu kenyamanan pengunjung selama pameran berlangsung.
- Peserta Pameran yang ingin memasang materi promosi di luar stan, seperti X-Banner, spanduk, brosur, diwajibkan untuk melapor ke panitia. Dilarang untuk memasang promosi di luar titik yang telah ditentukan oleh panitia.
- Dilarang memaku, merusak dinding / sekat partisi maupun property pameran lainnya. Akan dikenakan denda terhadap kerusakan partisi.
- Dilarang memasang material promosi diluar lokasi pameran.
- Dilarang merokok di area pameran dan diharapkan setiap peserta stand menjaga kebersihan masing – masing standnya.
- Dilarang melakukan aktivitas yang mengeluarkan asap berlebihan.
- Peserta Stand yang membawa Audio / pengeras suara / VCD / TV untuk kepentingan promosi, diharapkan dapat mengatur volume agar tidak mengganggu peserta lainnya. Pihak Organizer berhak menegur apabila ada komplain dari peserta stand lainnya.
- Penyelenggara tidak menyediakan voucher free parking.
- Penyelenggara tidak menyediakan kendaraan antar jemput (shuttle service).
- Peserta dilarang untuk membawa material berbahaya seperti bahan yang dapat terbakar dengan mudah, bahan peledak, gas berbahaya, atau substansi lainnya yang mudah terbakar.
Demikianlah panduan ini dibuat. Kerjasama dan dukungan anda sangat kami harapkan demi kelancaran dan kesuksesan pameran ini. Terima kasih atas perhatiannya
CONTACT US
PT NEO EXPO PROMOSINDO
Jl Mawar Merah Raya Blok 33 No.4 Jakarta 13460
Phn: +62 21 86608111 / +62 21 8622317
Hotline: +62 21 3727 1899 / +62 21 3228 7568
Fax: +62 21 8623638
Contact Info On site:
Kontraktor, Listrik dan Pembangunan Stand
Dadan Sungkawa 0815 720 444 25
Promosi dan Acara
Fredy Ferdianto 0856 7790 476
Additional Request
Irma Mustika 0856 8677 217
www.neopromosindo.com
http://neoorganizerexpo.blogspot.com
Mail : logoexpofranchise@gmail.com
No comments:
Post a Comment